mitamaticAvatar border
TS
mitamatic
DIMANAKAH AGAN BIASA CHECK-IN??? CHECK THIS OUT!!!
Ini trit pertama buatan ane... semoga cerita yang cenderung curhat ini berkenan di hati agan-agan semua emoticon-Malu (S)emoticon-Betty (S). Dibuat karena kegalauan ane yang merupakan penggiat social media emoticon-Blue Guy Smile (S) tiap hari kerjanya update status sampek emoticon-Najis (S). Sekilas judulnya mengundang dan bikin bingung emoticon-Bingung (S), tapi CHECK-IN yang dimaksud disini adalah yang biasa agan-agan lakukan melalui jejaring sosial untuk menandakan dimana KEBERADAAN agan saat itu. Nah, ini dia tempat-tempat yang biasanya buat CHECK-IN yang ane rangkum sebisa ane :


Spoiler for Yang Pertama ::


Spoiler for Yang Kedua Gan ::


Spoiler for Yang Ketiga Gan ::


Spoiler for Yang Keempat Nih:


Spoiler for Yang KELIMA gaan ::


Nah, jadi yang mana dari kelima tempat di atas yang paling agan sering temui dalam kehidupan Agan? Atau ada tempat lain yang memang bener-bener worthed untuk di tag, tolong share aja ya Gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Tahun 2012 yang lalu, badan perdamaian Dunia sampai bikin suatu kegiatan loh gan terkait boomingnya aktivitas check-in2an ini... namanya "I WAS HERE" program dalam rangka memperingati Hari Kemanusiaan. Jadi di website mereka, orang bisa login dan ngetag ditempat mana dia berada dalam menjalankan misi kemanusiaan. Lagu Theme Song-nya pun keren banget, BEYONCE yang nyanyi, judul lagunya sama dengan programnya yaitu "I Was Here"
Spoiler for I Was Here-Beyonce:
Spoiler for Tag Dimana ada Kegiatan Kemanusian:

Jadi kesimpulannya Gan... mari gunakan fasilitas check-in yang ada di social media enggak hanya untuk pamer, keren-kerenan, atau untuk sekedar gengsi, tapi coba sekali-kali check-in di tempat yang tidak terduga, sebagai informasi atau bahkan memberikan motivasi kepada yang lain untuk melakukan hal kebaikan yang sama.

emoticon-Pelukemoticon-Peluk emoticon-Peluk


---------------------------------------
emoticon-I Love Indonesia (S)update 18 Januari 2014emoticon-I Love Indonesia (S)
---------------------------------------
ini dia 'semacam' pernyataan dan pengakuan dari beberapa kaskuser:
1. yang ini pernyataan pemahaman kali ya gan
Quote:

hehehe ga mesti aplikasi itu sih gan... agan bisa melakukan aktivitas check-in dari yang udah built-in di akun sosial media yang agan miliki, kayak dimari nih:
Spoiler for ini yang pesbuker:

Spoiler for ini yang doyan ngepeth:


2. yang ini pengakuan yg patut dipertanyakan emoticon-Big Grin
Quote:

Quote:

Quote:

ini kan ngga mungkin di-upload di media gan, yg ada agan mah digerebek Pak RT, trus diarak keliling kampung emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Tapi boleh kok gan di coba, bener ga bisa berakibat demikian emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin Dan jangan lupa FR-nya gan disharing dimari emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


3. yang ini terimakasih masukannya ya gan emoticon-Cendol (S)
Quote:

iya gan bener kok istilahnya emoticon-Big Grin emoticon-Cendol (S) jadi ada informasi yang disampaikan yah bersamaan dengan check-in itu emoticon-Kiss (S)

Terima kasih ya buat Agan-Sista semua yang udah mampir dimari
emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss


silakan mampir di trit ane yang lain :
Spoiler for terima kasih sudah mampir:
Diubah oleh mitamatic 22-01-2014 14:44
0
6.5K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan