saktimeluncurAvatar border
TS
saktimeluncur
Respon Orang-orang Terhadap Kemacetan


Di kota-kota besar di Indonesia, terutama Jakarta, udah bukan hal yang aneh lagi kalo kita ngedenger kata “MACET!”. Walaupun itu udah biasa, asal agan tau aja nih, respon orang-orang terhadap kemacetan tuh unik-unik lho.. Yuk disimak apa aja respon-responnya.

1.Update Info Keluhan Kemacetan di Socmed
Menurut info paling akurat, Facebook dan Twitter hingga saat ini masih tercatat sebagai “Tempat Sampah” of The Year nya orang-orang yang lagi kejebak macet. Jadi, jangan heran kalo lo semua masih sering nemuin orang-orang yang curhat sepenuh hati, berdoa, ngayal, dan lain-lain pas mereka lagi kejebak macet. Hahahaa..

2.Ngeledekin Orang yang Kejebak Macet
Selain banyak yang suka curhat atau ngeluh di TL, ada juga nih gan, akun-akun yang ngeledekin orang-orang yang kejebak macet biar TL kita makin dipenuhin sama sampah-sampah keluhan kemacetan. Mau tau apa aja akun-akunnyaaaa???????
Silahkan cari sendiri di Twitter dengan keyword search “macet”. Hihiihahhaaa…


3.Buka TL nya @TMCPoldaMetro
Di twitter, ada akun Polda Metro Jaya yang rutin banget update dan nge-share info tentang daerah-daerah kemacetan. Buat yang baru pada tau, sok atuh di-pollow. Lumayan loh buat nambah referensi ide tugas dari dosen atau guru lo gan.

4.Jadi Peramal “Dadakan” Spesialis di Bidang Kemacetan

Nah, buat lo yang cita-citanya pengen jadi peramal, mending lo belajar dulu deh gan sama para peramal “dadakan” ini. Mereka ada kok di sekeliling lo. Ngenalin ciri-cirinya juga gampang banget. Biasanya mereka kalo udah sore, sore menjelang malem, dan malem hari suka bilang “Jam segini masih macet kali gaaan”. Atau ada juga yang bilang kayak gini nih:

“Wah, bener kan ni jalanan macett.. Padahal udah feeling tuh gw tadi!”

“Ni jalanan kenapa macet yahh..? Ada kecelakaan kali yah di depan sana.”

Udah ah, cari aja sendiri ciri-ciri lainnya. Dipake dong feelingnyaa.. Mau jadi peramal kan? Huahahaha..

5.Terobos Jalur Busway
Kalo soal beginian mah, udah males gue ngebahasnya.. Lo liat aja respon orang-orang yang terobos jalur buswayi. Untuung aja pemprov DKI ngasih harga denda sekitar 500 ribu sampe sejuta kalo ada yang ketauan polisi lewat jalur Busway. Hehehee..




Foto-foto di atas ane dapet dari akun twitter @masukbusway. Lo bisa liat deh tuh foto-foto lain yang lebih banyak lagi gan.. emoticon-Big Grin

6.Naik Trotoar





Nah, kira-kira segitu dulu respon-respon yang gue tau n ane bisa share sekarang, gan.. Dari Lo sendiri, bisa kali di-share di sini respon-respon apa aja yang Lo tau selain yang gue sebutin di atas gan. Hehehee.. emoticon-Ngakak


sumber:http://pecahabis.com/awas-pecah/respon-orang-orang-terhadap-kemacetan.html
0
2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan