KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengalaman Agan dan Aganwati bersama Indomie rasa Iga Penyet
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d6b65f148b4679088b45b9/pengalaman-agan-dan-aganwati-bersama-indomie-rasa-iga-penyet

[SHARE] Pengalaman Agan dan Aganwati bersama Indomie rasa Iga Penyet

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 38
Dikota ane ada warung indomie yang penyajian menu indomienya persis bgt sama gambar yg ada di bungkus... Jadi penasaran, kalo ada varian baru gini, terus warungnya itu nambahin menu Indomie Iga Penyet, pasti enak bgt... emoticon-Belo emoticon-Belo
indomie emang ga ada matinya

kayanya dia buat janji sama setan gan, bumbunya bikin mati emoticon-Ngakak
masi enakan yg original emoticon-Malu (S)
ada bal-bal nyess nya gan, mantapp emoticon-Ngakak
pergi ke ind*maret buat beli ahh..
haha..
penasaran rasanya..
ane belum nyobain gan..tapi bolehlah ane segera cari ketkp..:beer
jadi kepengen makan mi nih malem ini
beugh mantap, ujan2an jam 2 malam nyokap gak masak ada indomie iga penyet, serasa makan di saung hangat
asik tuh rasa pedesnya beda gan emoticon-Ngakak
Kaga enak gan!!!! Asli!!!!!emoticon-Najis (S) pengen muntah ane makan nyaemoticon-Najis
belom nyobain gan emoticon-Malu
ane tunggu yang ayam penyet aja ah emoticon-Ngakak (S)
br tau ane gan ada yg rasa iga penyet...emoticon-Bingung
eh buset,trit iklan lagi,mau rasa apapun ya tetep mie instant,ga mungkin sama rasanya dengan iga penyet aslinya emoticon-Cape deeehh
gw belom nyobain gan. jadi laper lagi nih gw, emoticon-Big Grin
wuih, promosi nih ceritanya emoticon-Ngakak
tapi beneran enak kok gan rasanya emoticon-2 Jempol
lumayan enak gan tapi ga terlalu pedea jadi ga nendang
dari teasernya yg ane liat di billboard & iklan tv,
ane ud menduga pasti ni produk baru indomie goreng iga pedaas..

ane langsung melipir ke warung depan deh...siapa tau ud ada yg juaal..
pingin ciip...iciip
belum nyoba nih emoticon-Bingung (S)
agan2 bisa ajarin kaskus ga ? mf sy newbie..emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 25 dari 38


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di