xoarAvatar border
TS
xoar
Tulisan Allah di Daun Kembang Puring Gemparkan Warga Ponorogo


PONOROGO - Tulisan Allah di daun kembang Puring milik Heru Jadmiko (45) warga JL Dieng, Gang I, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo menggemparkan warga.

Kemunculan lafadz bertuliskan Allah di daun kembang itu dinilai warga tergolong sangat aneh dan langka.

Apalagi, sebelumnya lafadz di daun kembang berusia 2 tahun yang ditanam di dalam pot bekas ember rongsokan itu, tidak ada kemunculan lafadz tulisan itu.

Tulisan lafadz Allah itu muncul kali pertama diketahui pemilik kembang Puring itu sendiri yakni Heru Jadmiko. Saat itu, pemilik kembang sedang santai di teras rumahnya.

"Tiba-tiba saya seperti ada yang mengarahkan untuk melihat daun kembang yang ditanam nenek saya itu. Hasilnya saya temukan tulisan lafadz itu. Makanya sejak itu, kembang yang sebelumnya saya taruh di halaman saya masukkan ke dalam teras rumah agar tak dicuri atau dipetik orang daunnya," terangnya pemilik kembang ini kepada Surya (Tribunnews.com Network), Minggu (19/1/2014).

Lebih jauh, Heru mengungkapkan jika sebelum munculnya tulisan lafadz Allah itu, istrinya Ny Putri (30) sudah bermimpi 3 kali berturut-turut setiap malam. Dalam mimpin itu, istrinya dijumpai pria berjenggot dan berpakaian putih yang meminta istrinya untuk segera mengenak jilbab warna putih.

"Setelah istri saya mimpi ketiga kali itu, baru saya temukan tulisan lafadz Allah itu," paparnya.

Sementara salah seorang warga yang menyaksikan daun yang memiliki tulisan lafadz Allah itu, Prasetyo (31) mengakui jika adanya fenomena itu cukup menarik astusiasnya dan warga lainnya untuk menyaksikan keanehan dan keajaiban Allah itu.

"Saya pribadi baru sekali ini melihat lafadz di daun seperti itu. Padahal, selama ini saya sudah terbiasa melihat daun kembang Puring itu di depan rumah Pak Heru, tetapi belum melihat dan tak mengetahui ada lafadz yang menggemparkan itu, di daun kembang berwarna loreng kuning dan hijau itu, meski coretannya tidak beraturan," pungkasnya.

http://www.tribunnews.com/regional/2...warga-ponorogo

hoax-kah? silakan dikomen emoticon-Ngakak
0
2.3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan