raja.cipokAvatar border
TS
raja.cipok
Santet/Teluh untuk mematikan Penis, yg tahu atau pernah terkena santet ini masuk !!!
* No Junk
* No Komen rusuh
* No Sara


Sengaja saya tulis tread ini untuk mengungkap santet / teluh yg khusus untuk mematikan milik kita yang sangat berharga yaitu (maaf) burung atau penis kita.

Yang tahu dan faham tentang jenis santet ini silahkan masuk, karena saya yakin Indonesia yang kaya dan banyak suku ini pasti banyak cara untuk menangkalnya.

Kisah ini adalah kisah nyata bahkan kisah yang saat menulis tread ini adalah kisah yang saya hadapi saat ini.
"Berawal dari kejadian sekitar 2 minggu yang lalu saat sy bentrok dengan keluarga mantan istri saya tentang masalah harta gono gini yang sampai saat ini diperebutkan secara tidak langsung oleh keluarga mereka, tidak langsung karena untuk terus terang meminta mereka tidak berani tetapi dibelakang mereka main kasak kusuk. Hingga kejadian keributan tersebut terjadi pada saat saya menengok anak saya yg dibawa oleh mantan istri saya.

Saya tidak Suudzon kalau yang mengirim santet ini adalah mereka keluarga mantan tp yang jelas sejak kejadian tersebut sy terkena santet ini. saya gak pernah menyangka kalau santet ini mengenai saya. sebelum santet ini datang mungkin sudah ratusan jin yang dikirim kepada saya untuk menghancurkan keluarga saya yg baru, yang baru saya bina dari kejadian aneh2 di rumah saya, tp alhamdulillah atas perlindungan dan pertolongan Allah SWT, kiriman2 tersebut masih bisa saya tangani.

Tepatnya sekitar 1 minggu ini santet ini baru ketahuan mengenai saya, disaat saya akan melakukan hubungan dengan istri saya. Aneh bin ajaib burung milik saya yang begitu tegak setegak tugu monas, tiba2 ketika akan menyentuh sasaran, langsung ambruk loyo tanpa ampun mengkerut jadi kecil segede jari kelingking. pikir saya saat itu karena kondisi sy dalam keadaan cape, tetapi............ 1, 2, 3 hari kejadian ini berulang2 terjadi. Kampreeetttt, santet ini kayaknya, saat itu saya menyimpulkan demikian.

Tepat 4 hari yang lalu saya coba konsultasi ke sesepuh kaskus disini, sy coba ceritakan dari awal sampai akhir, dan disimpulkan memang saya terkena santet, lwt terawangan beliau saya dikirimi 2 jin yang masuk kedlm diri sy guna melemahkan saya. lewat mediumisasi jin tersebut bercerita memang dia dikirim oleh seseorang untuk menghancurkan keluarga saya. singkatnya alhamdulillah jin tersebut dikeluarkan dan disempurnakan. Alhamdulillah....saat itu dan hari itu saya terbebas dari gangguang makhluk gaib sehingga malam itu saya bisa menenuaikan tugas saya sebagai seorang suami.
Maaf ya ki.... seandainya aki baca tread saya, terima kasih atas syareatnya.
jujur agan2 saya konsultasi sama sesepuh kaskus yg sangat disegani di forum ini, tolong ya ki... rekaman video mediumisasi waktu dirumah aki, jgn dishare dimari


Tetapi rupanya mereka tahu, mungkin mereka memantau lewat makhluk2 gaib yang dikirimi ketempat saya kalau saya sudah sembuh. sehingga kejadian santet tersebut dikirim kembali ke saya, hadewwww.... bener2 capek.
Dan semalam sy diajak oleh temen pergi ke daerah bogor ketempat seseorang yg bisa dan tahu tentang hal beginian, sampai disana sy diterawang dan dilihat dan di doain dan disuruh meminta sama Allah SWT tentang kesembuhan, aneh bin ajaib kelingking kaki saya cuma di pijit dg jari yang kecil oleh beliau sakitnya gak ketulungan. Singkat cerita sampai detik ini tread saya tulis sy masih terbebas dari santet tsb. mudah2an besuk dan seterusnya mereka cape dan tidak mengirimi hal2 yang buruk lagi kepada saya.

- Bagi yang pernah terkena jenis santet ini, silahkan bagi2 pengalamannya
- Bagi yang tahu dan faham tentang santet ini silahkan dibabar dimari.
- Bagi yang tahu penangkalnya silahkan share disini.


----------- matur nuwun ----------------


Diubah oleh raja.cipok 19-01-2014 08:47
Dimasdwir363
tien212700
nazza593
nazza593 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
69.8K
17
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan