Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

djmbutzAvatar border
TS
djmbutz
[Pinter!!] Jakarta Dikepung Banjir, SBY Pilih Terbang ke Bali
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), hari ini melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali ditengah banjir yang mengepung Jakarta dan sekitarnya. SBY berkunjung ke Bali bersama Ibu Ani Yudhoyono selama dua hari, 19-20 Januari 2014.

Informasi yang didapat Okezone dari Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan, Minggu (19/1/2014), SBY terbang Bali dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanaksuma, Jakarta, sekira pukul 09.00 WIB.

SBY berkunjung ke Bali untuk menghadiri Musyawarah Nasional XIII Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) pada 19-22 Januari. Munas Gapensi ini juga merupakan rangkaian HUT ke-55 Gapensi.

Sebagaimana diketahui, kondisi Jakarta saat ini tengah semrawut karena dikepung banjir di sejumlah lokasi. Bahkan, ribuan warga Ibu Kota saat ini harus melanjutkan kisah hidupnya di tenda pengungsian tanpa tahu kapan harus kembali ke rumah.

Sejumlah instansi terkait seperti BMKG dan BNPB memprediksi, hujan lebat akan terus terjadi hingga beberapa hari ke depan. Kondisi pintu air di sejumlah titik pun masih dalam tahap siaga satu alias kritis.

sumber
0
2.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan