panasbung.asliAvatar border
TS
panasbung.asli
Ahok : "USIR SEMUA Yang Duduki Pinggiran Sungai !!!"
Ahok: Usir Semua Yang Duduki Pinggiran Sungai




Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, Pemprov tidak segan untuk merelokasi warga yang tinggal di bantaran kali.

"Usir semua yang duduki pinggiran sungai, kemudian normalisasi sungai," ujar pria yang akrab disapa Ahok itu saat ditanya mengenai langkah antisipasi banjir, Rabu (15/1/2014).

Ahok melanjutkan, selanjutnya warga yang bermukim di bantaran sungai, harus mau direlokasi ke rumah susun. Ia mengatakan, dalam waktu dekat ada tiga sungai yang akan segera dinormalisasi, yakni Pesanggrahan, Angke dan Sunter. Sementara untuk Sungai Ciliwung, karena lebih panjang maka akan dilakukan secara bertahap.

"Yang kita kejar sekarang tiga dulu, Angke, Pesanggarahan, dan Sunter. Nah yang dipinggir Ciliwung itu lebih panjang dan ada sekitar 5 ribu kepala keluarga lebih, pasar rumput segala maca, Kalau Ciliwung memang agak lama dikit," jelasnya.

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan, banyak saluran air dan kali yang tersumbat karena adanya permukiman warga. Sebab banyak yang membuang sampah hingga puing bangunan ke saluran air dan kali tersebut.

"Kan yang mau ditutup orang bangun rumah kumuh nih, sebab kalau hujan airnya tidak turun. Kemudian di atas saluran air itu dibangun lagi. Kita tuh gak pernah penjarain orang, makanya saya bilang sama walikota baru, penjarain semua.
Jadi kita lagi cari semua saluran itu kita bongkar.Jadi mohon maaf ini mohon maaf ya, bukan hoaax itu. Terpaksa kita bongkar," tegasnya.


[url]http://m.inilah..com/read/detail/2064972/ahok-usir-semua-yang-duduki-pinggiran-sungai[/url]


emoticon-2 Jempol ga ragu ambil kebijakan tak populis..
lanjutkan hok .....
Diubah oleh panasbung.asli 15-01-2014 19:17
0
13.1K
231
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan