Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SuperDongAvatar border
TS
SuperDong
Kopdar & Riding perdana HD Lovers Kaskus @Puncak
Lagi bosen di kantor, jadi ane bikin FR aja deh...emoticon-Embarrassment

Haloo all... Mau bikin Field Report aka FR mengenai riding perdana HD Lovers Kaskus yang diadakan sekitar minggu lalu ke Puncak, Todal 7 motor dan 8 member yang ikutan riding kali ini. Karena beberapa user yg aktif kebetulan lagi berhalangan untuk join.


Alhamdullilah perjalanan nya lancar... Dimulai dengan kumpul di pancoran (6 motor) Rencana awal kumpul jam 5 pagi, akhir nya rada2 ngaret (ane salah satu yg ngaret emoticon-Peace ), akhir nya berangkat dari Pancoran baru jam 6.30 emoticon-Hammer. Melewati rute Pancoran-Ps Rebo, lalu lanjut ke Cibinong dimana dsn sudah mengunggu lagi 1 motor, dan terakhir jemput 1 orang lagi di McD Bogor. Lalu terakhir brunch bersama di Cimory, puncak.

Sisa nya biar foto yg berbicara...emoticon-Big Grin














Ini sebenar nya bukan kopdar perdana.. sebelum nya juga sering kopdar, city ride atau ketemu di acara2 bike event baik di Jkt atau di Bandung. Tapi riding yg jarak nya lumayan baru kali ini, biasa nya cuma muter2 doang... hehehe... Ini beberapa foto dari kopdar2 sebelum nya:





Selain untuk membuat FR, Thread ini juga untuk mengajak teman pecinta HD, baik owner atau pun bukan. Pokonya as long doyan sama HD, monggo main2 di Thread nya:
HD Lovers Kaskus
Diubah oleh SuperDong 17-01-2014 04:14
0
33K
440
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan