KOMUNITAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d4ef161f0bc3343c8b467b/cowok-vs-cewek

COWOK vs CEWEK

Tampilkan isi Thread
Halaman 41 dari 83
Cewek pakai atribut warna pink
kata cowok : wajar namanya juga cewek, pasti suka warna pink.
Cowok pakai atribut warna pink
kata cewek : oh no cowok pakai pink!!!?? banci banget.
salah melulu jadi cowokemoticon-Ngakak
bruakakakak
gila ngakak bacanya ane, klo dipikir pikir ada benernya jga seh pola pikirnya orang orang beberapa seperti itu
emoticon-Frownmenderita banget jadi cowo
emoticon-Mewek
Kejamnya hidup
Wanita emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak jadi cowok emang serba salah gan, cewek selalu aja nyari celah buat ngejatuhin kaum pria emoticon-Ngakak
nomer 9 ts banget tuh emoticon-Ngakak
Kasian ny para cowok... wakakwakwakw

tapi ya mau gimana lg... sudah mendarah daging... emoticon-Ngakak
kok kebanyakan lebih nyerang ke cewek yah?? emoticon-Cape d... (S)
maksud ane cewek lebih di konotasikan ke negatif gitu..

tapi emang kebanyakan bener walo ga semua cewe berpikir kaya gitu. emoticon-Ngakak
Diubah oleh mrkimkimura25
wkwkwkwk... aneh2 aja gan...
Neng..ikut abang ndangdutan yok..
Kata cewe:iiih najisss
bang ikut neng dangdutan yok..
Kata Cow:bentar ya.liat istri ane dah tidur pa blum neng..
emoticon-Ngakak
kenapa cowok selalu salah ya,tapi ada benarnya juga sih sebagian emoticon-Ngakak
nice share gan
kayaknya gak ada baik2 nya cwok didepan cwek gan,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Sorry
kata cewek ngeles mulu gan emoticon-Ngakak
Quote:


terima aja gan dah taqdir kita kali yak?emoticon-Ngakak
lumayan gan
Si TS sendiri cewe atau cowok?

Negatif baner prespectivenya tentang pandangan cewek
Ga semua cewek berpandangan begitulah
Massa iya cewe negatif semua pikiranya
Ternyata cewek pikiran nya lebih sering negatif thinking ya gan..
Halaman 41 dari 83


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di