greatmessengerAvatar border
TS
greatmessenger
ANAK PEJABAT TODONG PISTOL KE TUKANG PARKIR GAN!!!
Todongkan Senpi ke Petugas Parkir di Bandung, 2 Pemuda Ditangkap

Parah banget gan, ini sifat belagu anak pejabat di negara kita. Ngerasa dirinya anak pejabat jadi bisa semena-mena ke rakyat kecil gan!!

Berikut beritanya:

[url]http://news.detik..com/read/2014/01/18/153558/2471102/486/1/todongkan-senpi-ke-petugas-parkir-di-bandung-2-pemuda-ditangkap[/url]



Bandung - Dua pemuda, MA (24) dan AAS (25), berurusan dengan polisi lantaran diduga menodongkan senjata api kepada petugas parkir. Karena perilaku arogan tersebut, Polisi menangkap lalu memboyong keduanya ke Mapolrestabes Bandung guna penyelidikan lebih lanjut.

Informasi dihimpun detikcom, insiden tersebut berlangsung di Kafe Verde, Jalan Ir. H. Djuanda (Dago) No. 177, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, sekitar pukul 23.50 WIB. Salah satu pemuda tersebut dikabarkan mengancam sambil mengacungkan senjata airsoft gun kepada satu petugas parkir kafe berinisial I. Belum jelas apa pemicunya, tapi disinyalir pelaku tak terima lantaran mobilnya terhalang kendaraan tamu lain.

MA dan AAS langsung bergegas tancap gas meninggalkan area parkir kafe menggunakan mobil Honda Civic hitam nopol B 99 ADP. Meski tak diletuskan, petugas parkir melaporkan kejadian penodongan senjata itu kepada aparat berwajib. Seketika polisi merespons cepat dan bergerak menyebar untuk menghadang mobil pelaku.

Pada Sabtu (18/1/2014), sekitar pukul 01.20 WIB, MA dan AAS sukses dibekuk polisi sewaktu melintas di pusat kota Bandung atau pertigaan Jalan Diponegoro - Jalan Cisangkuy, Kecamatan Bandung Wetan.

"Penangkapannya di dekat Gasibu," ucap sumber dari aparat penegak hukum saat dikonfirmasi.

Sumber tersebut mengungkapkan, MA dan AAS tercatat sebagai warga Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Kini kasus tersebut ditangani Satreskrim Polrestabes Bandung. Polisi turut menyita barang bukti berupa senjata api dan satu unit mobil.

"Keduanya (MA dan AAS) masih menjalani pemeriksaan," kata sumber tadi.

Direskrimum Polda Jabar Kombes Pol Erwin Faisal enggan berkomentar perihal perkara tersebut. "Ke Polrestabes (Bandung) ya. Silakan dikonfirmasi langsung pada Kasat Reskrim," jawab Erwin melalui pesan singkat

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi pun masih belum bisa dimintai keterangan. "Nanti ya, saya rapat dulu," ujarnya saat dihubungi melalui telepon. Hingga berita ini diturunkan Mashudi pun belum membalas pesan singkat.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudho Wisnu Andhiko juga belum bisa dimintai komentar. Sewaktu dikonfirmasi, telepon genggamnya aktif namun tidak menjawab.

Pantauan detikcom di Mapolrestabes Bandung terparkir mobil yang dipakai pelaku yakni Honda Civic hitam nopol B 99 ADP. Mobil tersebut diparkir di halaman Satreskrim.


Miris banget di saat banyak masyarakat indonesia yang masih susah makan, masih aja ada anak pejabat yang kaya gini. Pake nodong pistol segala ke tukang parkir gara2 mobilnya kehalang mobil lain.



Ini mobil pelaku gan!!!


Dari detik..com



Dari twitter pelaku



Setelah ane lakukan riset di dunia maya, ditemukan bahwa pelakunya adalah Muhammad Aryadillah



twitternya di @aryadillahhm

Doi ternyata anak pejabat anggota dewan yang terhormat, miris banget gan dengan kelakuannya, ane share kaya gini supaya kita bisa berkaca masih ada anak2 labil kaya gini di negara kita


Berikut ini foto2 dia gan





Sekian postingan dari ane gan, semoga pelaku cepet sadar dan tobat.

0
63.5K
984
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan