bluescreen2009Avatar border
TS
bluescreen2009
CCTV Aksi Pencurian Tas Di Sebuah Mall Di Tangerang
Awas! Komplotan pencuri tas semakin lihai berburu mangsa. Kali ini korbannya adalah Elizabet Wulandari. Wanita berusia 45 tahun ini kehilangan tas berisi uang tunai sebanyak Rp 43 juta beserta surat berharga yang ada di dalam tas.

Aksi komplotan pencuri tas ini dilakukan saat warga Perumahan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini sedang makan bersama keponakannya di sebuah restoran cepat saji di Supermall Karawaci, Tangerang.

Pelaku pencurian beraksi bersama komplotannya. Berdasarkan rekaman CCTV di lokasi kejadian, komplotan ini berbagi tugas, ada yang mengawasi, mengalihkan perhatian, mencuri dan menadah barang curian dan memasukkannya ke dalam tas yang lebih besar.

Menurut korban, pelaku berada di belakang ketika ia menaruh tas di samping tempat duduknya. Kemudian pelaku mengoper ke temannya melalui kolong meja. Setelah itu, mereka kabur. Jumlah pelaku ada empat orang. Satu orang berhasil dikejar dan ditangkap oleh Satpam.

Karena tidak terbukti siapa pelaku asalnya, pencuri yang tertangkap dilepas kembali setelah diserahkan ke Polsek Kelapa Dua. Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, Ipda Ade masih melakukan penyelidikan atas laporan tersebut.

Pelajaran berharga bagi kita agar selalu berhati-hati terhadap barang berharga kita di mana pun kita berada, terutama ketika berada di keramaian. Hati-hati ya,
Video Proses Pencurian nya Gan yang terekam CCTV :


Tambahan Pesan dari Agan awan666cjr ►
Quote:
Diubah oleh bluescreen2009 19-01-2014 02:14
0
4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan