KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Pantura Cruiser Community @kaskus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015962511/pantura-cruiser-community-kaskus

Pantura Cruiser Community @kaskus

Tampilkan isi Thread
Halaman 142 dari 209
Quote:


*harus ke dieng harus ke dieng* emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
kalo ke dieng numpang bobo ama makan tempat ente ya om emoticon-Ngakak (S)
Quote:


salam kenal bro murdiono emoticon-Smilie (jadi inget mensesneg kita dulu weheheh
mantap euy sudah jelajah sumatra emoticon-thumbsup: putihnya meriah euy emoticon-Genit:
Quote:


wani piro emoticon-Ngakak
emang ke dieng nya kapan?
Quote:

mayan dpt paha om

Quote:

adalah betole

Quote:

emang udah mo UTS lagi ?

Quote:


sssstt udah naik tingkat dari UTS emoticon-Wink
Quote:


nyari sponsor dulu ah emoticon-Ngakak (S)
kalo udah dapat sponsor baru mangkat ke dieng ndelok salju emoticon-Genit:
Quote:

selamat ulang tahun pak dhe... wlopun telat gpp yaa

Quote:


makanya dengerin apa kate ombot om rud...

Quote:

thanks mendan... kamera udah dptkah..?

Quote:


Quote:


yg punya cipinang lagi kejar setoran... gak pake multi kuat emoticon-Mad (S)

Quote:


berarti sekitar agustus kalo mau liat saljunya

Quote:


siang om bot emoticon-Smilie
Quote:


Salam Kenal Gan.. plat nya bagus.. hehehehehehehehe emoticon-Shakehand2

Quote:


Salam Kenal Gan.. manteb kijang nya.. emoticon-Shakehand2

Quote:


Salam Kenal gan.. kinclong euy... emoticon-Shakehand2
Quote:


ssssttt biarin aje ;P
pak erte apa kabar emoticon-angel
Quote:


coba liat skedul agustus ahhh
*sekalian nyicip pahala kencana jatah sono emoticon-Malu (S)
Quote:


salam kenal gan emoticon-Shakehand2
id nya mantap euyyy emoticon-Smilie
*wkwkwkwkwk
Quote:

betul gan, lepas pantura langsung disambut iring2an truk banyak banget kiri kanan optimus.. mau nginjak 60 km/jam aja susah.. deket2 palimanan baru bisa ngegas. ruas daerah brebes sampai pekalongan udah kriting aja ya..
kalo arah baliknya daerah indramayu tuh yg kriting, jedok2 terus nerjang lubang apapalagi di jalur kanannya.
tapi secara umum lancar dan bisa balas dendam.. biasanya palimanan-cikampek 5 jam.. ini bisa nembus sekitaran 2 jaman.
sepanjang balik hujan dan gerimis.. mobil putih jadi bercorak abstrak..
Spoiler for lukisan pantura:

Quote:

emoticon-Malu (S)
emoticon-Salaman
Quote:


Quote:


pantesan udah ga pernah ketemu lagi di toll.....ternyata lagi ke timur ya oOm Denny?
Quote:


numpang quot om..
Live posting gath di rumahnya om son cirebon emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for peserta:


Spoiler for 6 gerobak:


Quote:


iya mudik sambil nengok sekaten kmrn..
sekarang pantura pamanukan ngeblok ya, liat di tipi banjirnya parah banget..
itu wilayah jawa barat tp kyknya gub sama wagub ga nongol kesitu ya..
Quote:


Jalur alternatif nya lewat mana gan ??
Quote:


makasih ombot emoticon-Big Grin
Halaman 142 dari 209


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di