nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
[TS Menderita] Ahok: Banjir sekarang lebih kecil dari tahun lalu

Banjir yang melanda beberapa titik di Jakarta hari ini dirasa Wagub DKI Jakarta tidak separah tahun lalu. Usaha-usaha yang sudah dilakukan Pemprov DKI, termasuk normalisasi Waduk Pluit dan pembersihan saluran air, dinilainya mampu mengurangi dampak banjir.

"Banjir sebenarnya kalau kita ngomong jujur, banjir kali ini dibanding Januari tahun lalu ini lebih kecil," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) di Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (13/1/2014).

Ahok menyebutkan bahwa saat ini daerah Jakarta Utara sudah bebas dari banjir berkat pembersihan saluran. Kawasan Sudirman-Thamrin yang kering juga berkat normalisasi Waduk Pluit.

"Ingat nggak dulu hujan sedikit Sudirman Thamrin tergenang, termasuk utara, Pluit semua tergenang. Kenapa Sudirman Thamrin beres? Karena Waduk Pluit mulai beres," ucap suami Veronica Tan ini.

Menurut Ahok, jebolnya Tanggul Kali Laya di Depok juga menjadi penyebab beberapa wilayah Jakarta yang bukan langganan banjir kini ikut kebanjiran.

"Ada di Cibubur dulu nggak kena, sekarang kena. Itu akibat itu (jebolnya Tanggul Kali Laya)," kata mantan Bupati Belitung Timur ini.

[url]http://news.detik..com/read/2014/01/13/183924/2466659/10/?nd772204topnews[/url]

Yang nyebut TS panastak, ane ajak ketempat ane di kalimalang kalo mau!!!
rumah TS, kemarin malam jam 19.30

foto rumah ane jam 19.30 malam. setelah jam 02.00 wib, banjir meninggi seleher orang dewasa


foto rumah tetangga ane
Gile Ahok...ane yg menderita cuma bilang kecil. Tahun lalu cuma banjir semata kaki, tapi tahun sekarang seleher gan...ane sekarang lagi kebanjiran di Jaktim Kalimalang ampe ngambang itu kulkas
Diubah oleh nevertalk 13-01-2014 15:34
0
2.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan