fathiaaaaAvatar border
TS
fathiaaaa
Ingin Bantu Tapi Takut.. (Pemotor masuk)
selamat malam gan dan sista.. emoticon-Blue Guy Smile (S)

gw cuma mau sharing sesuatu yang sangat aneh dan baru saja terjadi malem ini sama gw.. emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

gw ga berharap apa apa selain saran atau mungkin cerita yg sama dr agan dan sista yg mgkn pernah ada di kondisi kaya gini..

begini ceritanya..

ga seperti biasanya,malem ini kebetulan kantor gw lg ga ada lembur alias semua gawean kelar sebelum waktunya..tp ga tau knapa perasaan gw ko udah ga enak dr kantor..

fyi gw seorang sista dan pemotor pula,,dan kantor gw tepat berada di dpn mall di daerah banten.its mean harusnya rame bgt dung..
tp ga tau kenapa gw sampe mikir hari ini sepi bgt bgt bgt.. karna biasanya mall dan kantor gw itu ga pernah sepi dr cstmr..
oke skip skip

setelah jam kerja teng bunyi. 5 menit gw beberes kantor,dan akhrnya kelar .lgsg gw ajak temen gw yg cewek yg naik mtr buat brg brg ngambil mtr di parkiran luar mall tp ternyata dy naro mtr di parkiran yg ada di basement mall.biasanya gw jg naro di basement mall c,tp karna td pas brgkt gw buru buru gw jd naro di parkiran luar.

yaudah karna gw takut hujan lg,akhrnya gw bergegas ninggalin kantor dan pamit sama temen temen gw yg mash pada ngobrol.paz gw nyampe di parkiran,gw liat ada 2cewek yg ngeliatin mtr gw sambil ngobrol serius dan di dpnnya ada seorang laki2 yg celinguk kaya org linglung geto..
gelagat mrk bertiga mencurigakan..

gw pun lgsg ke tempat mtr gw dan narik mtr gw,tp ga lama ada yg noel baju gw dr blakang.. paz gw nengok ternyata yg noel laki2 yg linglung td..

cL (cowok linglung) : mb mb saya blh minjem kunci mtrnya ga?soalnya mtr saya ga bs di nyalain ini

gw : apa mas,knapa ya mas?
emoticon-Bingung (S)

cL : saya mau minjem kunci mtr mb,buat nyalain mtr saya,karna kunci mtr saya ketinggalan di kantor dan kantor saya dh ditutup.. (mukanya aneh sambil melas melas geto dan nyengir2 ga jelas) emoticon-DP

gw : lah emang kuncinya sama?(gw sambil ngelirik mtrnya dy) kan beda mas..

cL: bisa ko mb bisa, mtr saya lobang kuncinya jg udah kendor ko.. jadi semua kunci mtr bisa msk..lgian cuma mau minjem buat nyalain mtr doang..
saya mau plg ni mb,udah mlm..lg kantor saya jg udah tutup.
(doi lgsg ke mtrnya,trus suaranya mulai ninggi dan minta nya udah mulai maksa) emoticon-Hammer (S)

gwemoticon-Frownudah ngerasain gelagat ga bener dan mulai takut krna di samping gw jg udah sepi) maaf mas saya ga bisa bntu , krna saya jg khawatirnya malah kunci mtr saya rusak.
emoticon-Matabelo

cL : (ngedeketin gw..) ayolah mb tlgin saya..saya yg punya mtr ini ko
.saya tunjukin deh stnk saya..saya mau plg ni mb

gw : (mundur,udah mulai aneh gw ngerasa ada yg ganjil.sambil celingak clinguk nyariin petugas parkir tp ga ada.akhrnya gw tarik napas coba tenang) bkn mas,saya jg mau nolong tp saya kawatir aja ada yg ga beres nantinya.. emoticon-Takut emoticon-Takut

cL: jd mb ga percya itu mtr saya,(udah aga teriak) saya tunjukin mb stnk saya..(trus doi ngmbil tas nya yg di mtr dan nunjukin stnknya)
ni mb liat stnk nya thn 2013.coba mb samain sama no yg ada di plat dan no stnknya..

gwemoticon-Frownudah takut beneran,gw akhrnya narik mtr gw sambil ngmg aga teriak) Maaf yg mas saya ga bisa bntu masnya,saya ga berani..

cL:ayolah mb tlgin saya,ini mtr saya ko..lgian mtrnya mb sama mtrnya saya sama sama vega R...saya mau plg mb..ayo mb
(udah maksa sambil megang mtr gw dan aga narik)

gw:mf mas saya ga bisa,nanti saya criin tkg parkirnya biar bntuin masnya aja ya.( gw teriak sambil
emoticon-Ngacir2)

cL: GA USAH NGMG LU smbil marah2,
emoticon-Marah emoticon-Marah

dr kejadian td jujur gw takut bgt,gw jd ngeri bwa mtr lg.mana gw kalo plg gwe mlm2..gw sebenernya kasian tp gw jg takut salah salah mtr gw yg raib..

secra,skrg kan modus pencurian mtr udah byk yg aneh aneh.dan lebiih canggih.maka kewaspadaannya harus lebih di tingkatin.

mgkn next nya gw harus jauh lbh hati hati dan lbh waspada aja kali ya.secra gw cewek dan ga tegaan kadang2.kalo agan jd gw apa yg agan dan sista lakuin?


(tambahan)

biar pada ga salah tangkap guwe tambahin deh..
klo sebelum guwe pulang gw nepatin janji guwe buat lgsg ngmg ama petugas parkirnya secara detil..dan gw juga kan ga tau kelanjutannya,, paling tidak gw tidak mengingkari janji gw ke orang yg sebenarnya gw takutin itu,,

terus saya ga peduli yg bilang saya berlebihan atau malah yg bilang crancky..
hey mas bro next time harus banyak banyak buka dan baca berita ya,biar pada tau bahwa sekarang modus pencurian kendaraan motor itu banyaaaaaaaak bgt lebih dari 1000 cara,,,

emoticon-Bingung (S) jadi klo dari kita aja ga pasang kewaspadaan ya gmana??
yaa mungkin beda ya klo yg klo orang nya kaya agan yg punya tenaga super hebat dan ta bisa terkalahkan..

lagian guwe mau sharing aja loh.. secara guwe cewe ..
dan ya gitu lah... untuk yg berpositife thingking TERIMAKASIH emoticon-Shakehand2
emoticon-Shakehand2 dan untuk yg maki maki saya + ngasih saran TERIMAKASIH BANYAK BGT.. anda luar biasa emoticon-Selamat
Diubah oleh fathiaaaa 16-01-2014 15:11
0
6.1K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan