adoekaAvatar border
TS
adoeka
[Panasbung Marah]Warga Minta Jokowi Selesaikan Polemik Genangan Air di Kelapa Gading
Jumat, 17/01/2014 19:49 WIB
Warga Minta Jokowi Selesaikan Polemik Genangan Air di Kelapa Gading




Jakarta - Genangan air di Jalan Raya Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara menyulut polemik antara warga Kompleks TNI AL dengan pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) DKI Jakarta. Soalnya, warga Kompleks TNI AL tak terima jika air genangan itu dibuang ke Waduk Kodamar.

"Waduk Kodamar itu swadaya TNI AL, bukan untuk menolong umum," kata warga kompleks, Kolonel Sutrisno, Pangkalan Utama TNI AL III, Kompleks Perumahan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (17/1/2014).

Sutrisno menyatakan marah jika air genangan di Jalan Raya Boulevard disedot pakai pompa dan dibuang ke Waduk Kodamar karena Waduk itu bisa meluap membanjiri kompleksnya. Alih-alih menyalahkan Mall of Indonesia (MoI) yang dinyatakan Walikota Heru Budianto tak meninggikan jalan, Sutrisno berpikir seharusnya Gubernur DKI Joko Widodo yang harus mencari solusi terbaik.

"Kita tidak menyalahkan MoI. Ini tugas pemerintah, karena kondisi Jalan di Boulevard di antara kompleks dengan jembatan mal agak cekung. Jadi cuma butuh parit di sisi kiri dan kanan jalan Boulevard yang bisa langsung mengalirkan genangan aliran air ke Kali Sunter" tuturnya.

Waduk Kodamar lokasinya melintasi kawasan Pangkalan Utama TNI AL III Kompleks Perumahan Kelapa Gading. Masalah ini terpantik karena upaya seorang koordinator pompa mobil Dinas PU DKI Jakarta, Ery Iskandar, mengeringkan genangan air. Ternyata, warga Kompleks TNI tak suka jika air dibuang ke Waduk Kodamar.

"Tadi sebenarnya sempat boleh, cuma mengalami penolakan. Nggak tahu tiba-tiba berubah terus. Sementara saluran untuk ke Kodamar cuma lewat Kompleks TNI AL Kelapa Gading ini ada saluran yang menghubungkan ke waduk. Dari waduk akan dipompa lagi ke Kali Sunter. Yang jelas, kita sudah upayakan mengeringkan genangan air," ungkap Ery di lokasi, Jumat (17/1/2013).

[url]http://news.detik..com/read/2014/01/17/194915/2470782/10/warga-minta-jokowi-selesaikan-polemik-genangan-air-di-kelapa-gading?[/url]

semua salah jokowi, mampus luh jok emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh adoeka 17-01-2014 13:09
0
7.1K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan