jajang100Avatar border
TS
jajang100
Bhatoegana: Saya Tahajud Tiap Malam Supaya Hidup Jujur dan Bersih
Jakarta - Ketua komisi VII DPR Sutan Bhatoegana masih yakin dirinya tidak bersalah dalam kasus suap SKK Migas. Sutan bercerita dirinya rajin beribadah agar dijauhkan dari praktek-praktek kotor korupsi.

"Insya Allah saya dekat sama Tuhan, saya tak mau lepas satu detik pun dengan Allah makanya saya tahajud tiap malam supaya kehidupan saya jujur dan bersih," kata Sutan Bhatoegana kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2014).

Sutan kemudian menjelaskan soal kebiasaannya mengirimkan broadcast BBM berisi pengingat tahajud yang dikirim antara pukul 01.00-03.00 WIB dini hari.

Nah, malam tadi isi 'Tahajud Call' dari Sutan adalah hadits Rasul yaitu "Barangsiapa dikehendaki Allah kebaikan baginya maka diuji (dicoba dengan suatu musibah)."

"(Broadcast) Tahajud call itu sesuai dengan keadaan, artinya saya bangun malam, kalau ada banjir saya cari (hadits) tentang banjir. Artinya itu bukan mesin, saya yang cari. Coba kalian SMS saya, pasti dibalas," terang politisi asal Sumut itu.

"Semua ini kan ujian, ujian itu ada kenikmatan ada kesengsaraan. Tapi paling susah diuji kenikmatan," imbuhnya soal materi tahajud call semalam.

[url]http://news.detik..com/read/2014/01/17/173345/2470642/10/bhatoegana-saya-tahajud-tiap-malam-supaya-hidup-jujur-dan-bersih?n991103605[/url]

Sekarang dia bilang tahajud, tapi nanti kalau terbukti bersalah, pasti ngomel2 kepada Tuhan di dalam hatinya
0
13.3K
183
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan