cyberiefAvatar border
TS
cyberief
HOT! Penjelasan Mengenai Bahaya Aspartam
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)




Banyak yang khawatir akan bahaya Aspartam.

Salah satunya melalui berita broadcast BBM (BlackBerry Messenger), artikel di internet dan media massa. Kekhawatiran tersebut diperparah dengan berbagai macam penyakit yang ditimbulan akibat mengkonsumsi Aspartam mulai dari penyakit diabetes, kanker, bayi yang dilahirkan cacat, epilepsi, sakit kepala, migrain, vertigo, masalah perilaku (Behavioral Problems), sesak Nafas, ganggual seksual, alergi, dan masih banyak lagi.

Gosip-gosip tidak benar mengenai bahaya Aspartam kian menjamur di masyarakat. Apakah benar aspartam adalah zat kimia beracun yg mematikan? Kalau benar, penjelasannya apa? Kalau tidak bagaimana asal muasal mitos ini? Padahal di seluruh dunia saat ini, lebih dari 150 juta orang mengkonsumsi aspartam setiap harinya, yg ada pada lebih dari 6.000 produk makanan.

Karena kita hidup di jaman yang serba modern dan dengan kemudahan mendapatkan informasi ini kita sangat mudah sekali terjerumus dalam gosip yang tidak benar. Dan sekali lagi, manusia merupakan makhluk yang mudah sekali di kompor-kompori emoticon-Peace

Daripada agan hidup dalam kekhawatiran akibat gosip bahaya Aspartam tersebut, disini saya akan sedikit menjelaskan mengenai bahaya Aspartam



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:






Quote:


IARC juga memasukkan Aspartam dalam golongan zat non karsinogenik, aman dalam dosis terukur gan. Prinsipnya jangan terlalu banyak mengkonsumsi. Menurut FDA, asupan harian yang aman untuk Aspartam sampai 50mg/ kg berat badan/hari. Untuk orang dengan berat 75kg itu setara dengan 20 kaleng diet-coke!. Memang benar kita perlu waspada minuman diet terutama yang bersoda, sodanya lah yang perlu perhatian lebih besar ketimbang aspartamnya. Kuncinya adalah pada dosis, air pun kalau diminum 8 liter/ hari bisa mengakibatkan kematian.


Nah, gimana gan setelah baca penjelasan tentang Aspartam? Semoga ini bisa mengurangi rasa khawatir agan mengenai produk yang bernama Aspartam.


So, sudah tercerahkan dan tercerdaskan berkat trit ane? Jangan main kabur aja tapi emoticon-Rate 5 Starsama emoticon-Blue Guy Cendol (L) dulu dong emoticon-Malu




Best comments

Quote:
Diubah oleh cyberief 17-01-2014 07:18
0
3.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan