CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bagaimana CARANYA Badan PESUMO Bisa Menjadi Sedemikian BESAR !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d2592819cb1736038b45cc/bagaimana-caranya-badan-pesumo-bisa-menjadi-sedemikian-besar

Bagaimana CARANYA Badan PESUMO Bisa Menjadi Sedemikian BESAR !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 80 dari 108
Foto yg sumo pertama itu yg maen di ff3 yah yg disuruh cari org bertatoo cakar beruang..
:matebelo ,, ane merinding gan liat pesumo gitu
Esdun, padahal daging sapi jg bs nambah kalori ya,
tp karena terbentur prinsip mereka g makan hewan berkaki 4, salute emoticon-Cendol (S)
Waikiii.. Teori pesumo vs teori ocd dedy cobuset kok bertolak belakang gini ya gan emoticon-Bingung
Habis makan langsung tidur, dan tidurnya langsung di Ubin ...... tambah jadi dah badannya.
wah ga sarapan? mirip2 sama ocd nya mas deddy kobuzer nih. tapi bedanya ini bikin gemuk hahaha emoticon-Ngakak
mirip dgn OCD nya dedy cobuset..
tp ini bgitu udh boleh makan lgsg dihantam smua (rakus)
sama hayabusa lebih berat konishikiemoticon-Ngakak
ngeri banget ane liat tu gendut " sumo gan emoticon-Takut
luar binasa bodynya..

pdhl kalau diet ocd corbuzer skip sarapan + latihan dgn perut kosong bikin kurus gan emoticon-Bingung (S)
kebayang kalo siang kelaparan bgt pasti kalap tuh makannya emoticon-Ngakak
pesumo itu rambutnya harus gondrong gan? :emoticon-linux2
buset
itu ada asrama sumonya yak?
maknannya enak ya gan
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Pesumo Ini Lgsg Makan Makanan Berat Yak Ga Ada Namanya Ngemil emoticon-Amazed emoticon-Big Grin
wah apa gak berat ya punya badan sebesar itu emoticon-Matabelo
gile bener, kalo makan sih bisa lah... masalahnya itu biaya buat makannya udah abis berapa banyakk ntuh? mending kalo tahu tempee emoticon-Ngakak
kalo mau gotong dia butuh berapa orang tuh emoticon-Matabelo
Halaman 80 dari 108


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di