arrinknightAvatar border
TS
arrinknight
Kumpulan SMS Tipu-tipu (Pengalaman Pribadi HP Sendiri)
Halo agan-agan semua!! Sorry long post emoticon-Sorryemoticon-Matabelo Kalau berguna, share ya!


Perkenalkan ane bernama Arrin emoticon-Matabelo pengen berbagi pengalaman pribadi ane pakai kartu GSM dari Telk*****, yaitu Sim***. Pengalaman ini ane share buat agan-agan biar tidak menjadi korban penipuan dan selalu awas dalam segala SMS yg masuk ke HP (handphone) atau smartphone (ane singkat SP aja dah ya?emoticon-Ngakak) agan-agan sekalian.

Sebenarnya ane sudah lapor ke twitter milik operator tersebut (@sim****) karena belakangan kesel sama SMS penipuan dan promo yang sehari sekali masuk ke smartphone ane (ane pake S****** Galaxy Mega). Bisa agan bayangkan bagaimana jika HP agan isinya lebih banyak SMS penipu dan promo daripada agan SMS ke kerabat atau saudara agan? emoticon-Ngakak Tapi sayangnya keluhan ane tidak direspon sama sekali emoticon-Bingung (S) Namun di thread ini ane tidak menyertakan SMS promo ya gan, SMS penipuan aja.

Oke gan, untuk membuktikan ane tidak repost, ane sediakan SS berikut:
Spoiler for No Repost:


Quote:


Quote:


Nah agan dan aganwati sekalian, dengan thread ini ane ingin bangsa kita tercinta Indonesia ini makin cerdas dengan bisa membedakan ciri-ciri SMS palsu, penipu, atau scam, bla bla bla... Ane senang bisa berbagi pengalaman ngumpulin SMS tipu-tipu ini buat kaskusers sekalian. Biar matanya melek emoticon-Matabelodan otaknya terbuka lebar terhadap penipu seperti ini. Beberapa orang pasti ada yang kena, dan thread ini ane khusus buatin dengan slogan LEBIH BAIK MENCEGAH DARIPADA MENYESAL KEMUDIAN. Dan saran bagi para operator, jangan menjual data pribadi pengguna/nasabah anda ya (bagi bank), kasihan yg tertipu.

Salam dari ane, jangan lupa kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) soalnya laper emoticon-Big Grin
Jangan kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L) ya, amfun gannnn~
Sorry for long post, dan bad editing, yg penting ini murni 10000% pengalaman peribadih.


Sumber yg membantu ane:
Spoiler for Referensi:


Jangan lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L)ya gan!!!!
Diubah oleh arrinknight 17-01-2014 05:08
0
7K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan