GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Ahok: Kampanye di Tempat Bencana Tak Akan Diingat
TEMPO.CO , Jakarta -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyatakan, calon legislatif yang memanfaatkan bencana banjir sebagai lokasi kampanye mereka tak akan berdampak banyak terhadap elektabilitas caleg yang bersangkutan. "Di mana-mana seperti itu, tapi saya rasa warga sudah lebih pintar," kata Ahok, sapaan akrabnya, saat ditemui di kantornya pada Kamis, 16 Januari 2014.

Sebelumnya, di posko-posko pengungsian banjir di Jakarta diketahui banyak tersalur bantuan yang berasal dari calon legislator. Ahok sendiri mengatakan, dirinya tidak pernah melakukan kampanye di lokasi pengungsian selama 10 tahun karirnya di dunia politik. "Itu tidak pernah saya lakukan. Jujur," kata Ahok.

Meski dirinya menilai kampanye di lokasi bencana merupakan hal yang biasa, Ahok mengatakan, dirinya lebih mempercayai warga yang sudah cerdas. "Kalau kamu mau bantu tapi pakai nama orang, yang dibantu juga akan lupa," kata Ahok.

Menurut Ahok, akan lebih berkenan jika para caleg tersebut menyalurkan bantuannya melalui posko PMI tanpa menyebut nama penyumbang. "Ngapain musti pusing kalau memang niat bantu orang?" kata Ahok.

ISMI DAMAYANTI



http://m.tempo.co/read/news/2014/01/...k-Akan-Diingat

waduh koko nyindir phustun sapi emoticon-Ngakak (S)
0
2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan