Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nyamanmasAvatar border
TS
nyamanmas
Inilah Penyebab Kehancuran Bumi dan Manusia, Mengerikan
masih ingat akhir-akhir ini kita dihujani hujan yang sangat deras? sementara dibelahan bumi lainya di india terjadi kemarau yang sangat panjang.

Spoiler for Kemarau india:


hal inilah yang efek buruk dari panasnya suhu bumi, gas karbon efek dari pembakaran bahan bakar fosil memerangkap udara panas bumi, ini menyebabkan kutub mencair, bahkan dipuncak jaya salju abadipun saat ini sudah hilang

Spoiler for Es Kutup Mencair:


mencairnya es kutup ini meningkatkan permukaan air laut, menyebabkan daerah-daerah sepanjang pesisir pantai tenggelam, kebanjiran karna air tidak mampu terbuang ke laut karna permukaan laut sudah lebih tinggi dari daratan.

Spoiler for Kembajiran Besar:


kekacauan iklim inilah yang menjadi awal malapetaka, hujan berkepanjangan dimusim hujan dan kemudian berubah menjadi kemarau yang sangat panjang menyebabkan stok pangan menjadi sangat minim, kelaparan dimana-mana, orang kemudian berebut mendapatkan makanan, tidak peduli merampok, mencuri dll yang penting bisa makan. keributan dan perang akan berkecamuk dimana-mana, nuklir dan senjata pemusnah masal tidak ayal lagi akan digunakan.

inilah awal kehancuran sesungguhnya, efek pemanasan global yang paling mengerikan adalah dampak lanjutanya selain suhu yang semakin tinggi.

mari kawan sebelum ini terjadi, mari kita selamatkan kita, selamatkan bumi kita, atau kita akan bernasip sama seperti dinosaurus yang mati terperangkap zaman es.


jangan lupa cendolnya gan...demi masa depan umat manusia
Diubah oleh nyamanmas 16-01-2014 11:21
0
2.9K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan