Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kawawakaAvatar border
TS
kawawaka
Ahok: Jujur, Saya Tak Pernah Kampanye Saat Bencana
Bencana banjir di Jakarta rawan dimanfaatkan para politikus sebagai ajang kampanye. Lalu bagaimana dengan Ahok yang sudah lama menjadi politikus?

"Itu tidak pernah saya lakukan jujur. Saya enggak pernah tuh selama 10 tahun karir saya di politik kalau ada bencana sumbang-sumbang tuh, saya paling nggak suka kalau ada bencana orang datang. Kalau mau bantu ya bantu aja, titik," kata Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakpus, Kamis (16/1/2014).

Ia menilai sudah hal yang biasa para caleg berkampanye saat bencana. Ia percaya, warga sudah cerdas untuk menilai calegnya.

"Di mana-mana gitu, saya kira warga juga sudah lebih pinter ya. Lagian orang yang kamu bantu juga nggak bakalan inget kamu juga kok. Segitu banyak siapa yang mau diinget, kamu mau bantu-bantu bawa nama orang juga lupa," ungkap mantan Komisi II DPR ini.

Politikus Gerindra ini berpendapat para caleg ini seharusnya menyalurkan bantuannya ke posko-posko bantuan yang didirikan. Namun, ia tak mempermasalahkan jika para caleg melakukan kampanye saat bencana.

"Kalau mau bantu ya bantu aja titik ke posko PMI posko apa, jangan pakai nama kita. Ngapain mesti pusing sih kalau niat bantu orang. Kamu lagi bencana emang kamu inget siapa yang nolong kamu gitu, udah ngomong-ngomong lama-lama sebel juga," ujarnya.

Di beberapa lokasi pengungsian, terlihat bendera partai dan posko-posko bantuan. Bahkan seorang politisi PKS berkampanye melalui biskuit yang dibagikan pada warga.

[url]http://news.detik..com/read/2014/01/16/152319/2469064/10/ahok-jujur-saya-tak-pernah-kampanye-saat-bencana?9922032[/url]

=====

kampanyenya distop dolo...
adik loo katanya ditangkap plokis dengan tuduhan menipu..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
2.9K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan