gamaavenueAvatar border
TS
gamaavenue
10 Game Terburuk & Mengecewakan Sepanjang Masa
Sebelumnya maaf kalo banyak salah/kekurangan , maklum nubieemoticon-Malu (S)
Rate emoticon-Rate 5 Star jangan lupa ya
Ane terima bata emoticon-Blue Guy Bata (L) sama emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Langsung aja Cekidot :

10.Superman N64

Gak ada yang lebih mengecewakan daripada maenin game Superman yang dirilis buat konsol N64 . Kualitas game yang jelek dan buruk membuat D.C Comics pemegang resmi Licensi Superman trauma untuk merilis karakternya ke dunia game . Game ini memiliki grafis yang buruk dan gameplay yang mengecewakan dan game ini terlihat sangat konyol di beberapa aspek . Liat aja gambarnya Gan emoticon-Najis

9.Pure Pinball

Sebenernya game ini lebih tepat disebut "MENIPU" daripada buruk . Liat aja cover depannya agan bisa liat tulisan Pure pinball yang dibawahnya ada gambar cewe-cewe seksiemoticon-kisssing . Dan tentunya para pembeli berharap menyaksikan cewe-cewe tersebut di dalam game .

Namun itu hanyalah harapan kosong . Pure pinball hanyal sebuah game pinball biasa seperti di PC .

8.Resident Evil 6

Mungkin buat agan Resident Evil 6 bukan game yang buruk m tapi permainan ini jelas-jelas sangat mengecewakan bagi para penggemar sejati Resident Evil . Karna game yang dirilis tahun 2012 ini bukan game "Survival Horor" , seperti serial RE sebelumnya . Gameplay-nya membuat RE6 lebih terlihat seperti game action .

7.Fiday the 13th

Jika agan mainin game ini pasti ingin sekali membanting kontroler yang agan pegang . Dalam game ini agan berperan sebagai seseorang yang harus mencoba membunuh Jason .

Namun saat dalam permainan agan akan berkali-kali mati . Konyolnya penyebab kematian pun tidak diketahui dengan jelas , apa dapet serangan dari Jason ? Bukan justru karna Bug dan error dalam game . Dan yang jelas kalo berhasil membunuh Jason ia akan hidup kembali jadi game ini ga ada tamat-tamatnya !emoticon-Mad (S)

6.Custe's Revenge

Game ini meyajikan petualangan 2D . Konyolnya sepanjang game petualangannya Custer tidak memakai baju selain Topi koboinya . Selain konyol dan gameplay yang ngebosenin , game ini juga Kontroversial . Setiap di akhir level , nanti akan menemukan seorang wanita tanpa busana yang terikat di tiang , yang pada akhirnya akan dirudapaksa oleh Custer . Bener-bener game yang ga punya kualitasemoticon-Cape d...

5.E.T

Game dari konsol Atari th 1980-an . Game yang sangat mengecewakan dan tidak sebagus versi filmnya . Game ini dibuat asal-asalan oleh Programmernya .

Satu lagi yang buat kecewa , pihak prodosen menjanjikan game petualangan canggih , 3D , full monster yang fantastis tapi kenyataannya malah kaya game di Tetris .emoticon-Ngakak

4.Final Fantasy XIV

Siapa yang ga kenal game Final Fantasty ? game RPG terbaik sepanjang masa , namun sedikit ternoda dengan gagalnya Final Fantasy XIV . Grafisnya ditampilkan seadanya , banyak Error , dan jalan cerita yang mengecewakan .

3.Desert Bus

Desert Bus adalah game yang sangat membosankan , yang dimana anda bertugas mengemudikan bus . Pada game ini tidak ada pemandangan apapun kecuali pasir ! , dan jalannya hanya lurus dan tidak ada kendaraan lain . Udah kaya sendirian ajaemoticon-Cape d... (S)

2.Steel Battalion

Sepintas game Xbox 360 ini tidak ada masalah . Yang unik , game ini tidak hanya dikendalikan dengan kontroller biasa , melainkan dengan sebuah sensor gerak / kinect . Untuk menjalankan tank anda harus melakukan gerakan tertentu yang menyerupai gerakan memencet tombol , sama halnya dengan membelokkan tank atau menembak .

Dan alat sensor gerak dijual dengan harga mahal namun alatnya sama sekali tidak akurat . Kalo pas lagi perang udah pasti kita mati duluan sebelum mencet tombol . Kekurangan ini membuat game ini akhirnya sama sekali tidak bisa dimainkan .

1.The Walking Dead : Survival Instinct

Ini dia game yang paling Terjelek atau terburuk. Game ini diharapkan mampu meraih sukses besar seperti serialnya dalam Komik , Film , dan Video game versi sebelumnya yang sangat bagus . Apalagi game ini diperankan oleh 2 aktor terfavorit dalam serial Filmnya yaitu Norman Reedus dan Michael Rooker .

Namun Grafis game ini terlihat sangat buruk . Zombie-zombie dalam game sangat Bodoh , dan justru menyodorkan dirinya untuk dibantai oleh Player . Ditambah dengan jalan cerita yang buruk , dan ending yang konyol + banyak Bug dalam game .

Sekian dari ane , maaf kalo ada salah ketik , dsb .
Silahkan beri ane Coment dan saranya gan , maklum nubie emoticon-Malu (S)
Salam IGS emoticon-I Love Indonesia (S)
0
13.8K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan