dollarkuzAvatar border
TS
dollarkuz
Mikan Art : Seni Mengupas Kulit Jeruk Khas Jepang


emoticon-Rate 5 StarJangan Lupa Di emoticon-Rate 5 Star




emoticon-Selamat Selamat datang di thread sederhana saya emoticon-Selamat


Kalian kalau mendengar nama Origami pasti sudah pada mengerti bahwa ini adalah seni kerajinan tangan khas Jepang. Namun apakah kamu pernah mendengar Mikan Art? Pasti masih asing ya! Mikan Art adalah sebuah seni mengupas kulit jeruk dan kemudian menjadikannya sebuah karya seni yang unik! Kulit jeruk yang biasanya kamu suka kupas asal-asalan ternyata bisa dijadiin karya seni yang indah loh ,...emoticon-Wink seperti di bawah ini
Spoiler for Mikan Art:


Nih tambah lagi gan emoticon-Stick Out Tongue


Spoiler for Mikan Art:


Sumber

Gak cuma sekedar dikupas aja tapi kamu juga bisa menggunting dan mengukir hingga menjadi sebuah bentuk atau gambar visual yang enak dipandang. Seni ini muncul sebenarnya karena ide yang sangat sederhana. Yaitu memanfaatkan kembali kulit jeruk yang terbuang sehingga bisa mengurangi limbah makanan guys! Selain membuat seni dari sisa kulit jeruk, menurut kamu cara apalagi yang bisa dilakuin buat ngurangin limbah?

Quote:


Terima kasih banyak sudah mengunjungi thread ini..

Jangan Lupa emoticon-Rate 5 Star atau emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan bagi yang udah ISO.. Haus nih, hehehehe emoticon-Winkemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
0
4.6K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan