CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 NEGARA DENGAN JUMLAH BANDARA TERBANYAK DI DUNIA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d2712a5dcb17725100006b/10-negara-dengan-jumlah-bandara-terbanyak-di-dunia

10 NEGARA DENGAN JUMLAH BANDARA TERBANYAK DI DUNIA [INDONESIA TERMASUK GAN]

Tampilkan isi Thread
Halaman 37 dari 64
wihh indonesia banyak jg ya toh gan.... ane cuman tau beberapa doang, ane kira cmn dikit hahaha keren...
dari 600 lebih bandara d Indonesia brapa tuh gan yg udah pake landasan aspal?
besok depan rumah gw bangun bandara ah emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (L) nggo koe gan emoticon-Stick Out Tongue
indonesia bandaranya elit elit tp jangan lupa di indonesia masih banyak orang tidak mampunya gan... pikirkan itu emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Mad (S)

mantap gan

bandara di indonesia ternyata banyak ya gan, mantap (y)
amerika banyak bangeeeeeeeeeeeeeeeeeett
Wajar lah kalo menurut ane, secara Indonesia terdiri dari negara kepulauan, otomatis tiap2 pulau wajib dilengkapi bandara apalagi kota2 besarnya..
ternyata bandara di indonesia sampe 683 ya emoticon-I Love Indonesia (S)
ya wajarlah,banyak pulau2 jg kan,, emoticon-I Love Indonesia
dan juga penduduk terbanyak, korupsi terbanyak
emoticon-Sorry
Kereeen gan emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
tapi rasanya segini masih kurang ya gan, bandara masih padat rasanya
Diubah oleh loveYGfamily
bandara di amrik mungkin udah kayak terminal bis disini kali yak emoticon-Big Grin
wah indonesia ternyata punya banyak bandara, kirain bandaranya cuman bisa diitung jari, ternyata enggak..emoticon-Recommended Seller
emoticon-Belo
Nice share gan emoticon-Ngakak
WOW bru tau ane gan indo punya sbnyak itu bndara. . .
wah masa sih gan bisa banyak gitu yah
tak di sangka dan di duga2 Indonesia menjadi TOP 10 besar bandar udara terbanyak duniaaa haha emoticon-Ngakak
penerbangan memang mempunyai fungi yg sangat strategis ya
Halaman 37 dari 64


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di