Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Jelang Imlek, Mal di Jakarta Gelar Program Khusus Tarik Pengunjung
Jakarta -Dua pekan menjelang perayaan imlek 31 Januari 2014, para pengelola pusat perbelanjaan (mal) di Jakarta mulai berbenah. Mereka mulai mendekorasi mal mereka, hingga menyiapkan program-program khusus untuk menarik pengunjung.

Manager On Duty (MOD) Mal Pejaten Village (Pejaten, Jakarta Selatan) Arta mengatakan pihaknya menyiapkan berbagai program mulai dari kegiatan dekorasi ruangan hingga acara hiburan.

"Dekorasi antaralain di customer service, pintu masuk selatan ada patung khas imlek kemudian ada panggung di lantai bawah. Ada pohon mehwa yang digantungi angpao warna merah dan pegawai yang memakai baju merah khas Tiongkok," katanya kepada detikFinance, Selasa (14/1/2014)

Ia juga mengatakan program lainnya antaralain seperti atraksi barongsai di panggung utama pada 26 Januari 2014. Selain itu ada juga angpao keberuntungan, bagi konsumen yang belanja minimal Rp 300.000 (tak berlaku kelipatan) berlaku hingga 31 Januari dan program lainnya.

Sementara itu, di Seasons City Mall (Tambora, Jakarta Barat) suasana imlek juga sudah terasa. Misalnya di department store seperti Ramayana juga terlihat ornamen imlek.

Manager On Duty (MOD) Ramayana Seasons City Mall, Irwan mengatakan pihaknya tak menyiapkan program diskon khusus untuk kegiatan imlek. Namun program diskon selalu ada setiap bulan termasuk saat nanti mendekati imlek, misalnya saat ini ada diskon 50% plus 20% untuk beberapa item produk seperti kemeja, kaos, celana jeans dan lainnya.

"Dari kami tak ada spesial diskon untuk imlek, yang kami tambahin hanyalah dekorasi imlek," kata Irwan.

[url]http://finance.detik..com/read/2014/01/14/170503/2467093/4/jelang-imlek-mal-di-jakarta-gelar-program-khusus-tarik-pengunjung[/url]

semoga sukses emoticon-Cendol (S)
0
666
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan