Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahokertodAvatar border
TS
ahokertod
Ada warga DKI yang cuma ke pengungsian saat jam makan
Ada warga DKI yang cuma ke pengungsian saat jam makan

Merdeka.com - Ada-ada saja memang tingkah laku warga DKI Jakarta. Mulai dari enggan mengungsi hingga minta diantarkan makanan ke rumahnya oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Tidak hanya itu, karena bantuan dikirimkan hanya ke pengungsian, maka ada warga yang ke sana hanya saat makan saja.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak heran ketika mendengar warganya melakukan itu. Bahkan ia mengatakan ini sudah menjadi budaya dari dulu. Oleh karena itu, Pemprov DKI Jakarta merencanakan membeli tanah di Cibadak, Jawa Barat.

"Makanya sekarang saya mau beli tanah di Cibadak, yang suka makan gratis biar ditaruh di situ aja biar gak bisa pulang," jelasnya di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (15/1).

Menurut mantan Bupati Belitung Timur ini, orang yang sering meminta makan ini adalah orang-orang pendatang. Dan mereka selalu mengeluhkan hal yang sama. Ada yang meminta pekerjaan, makan bahkan rumah susun (rusun). Dengan demikian maka pembelian lahan di Cibadak solusinya.

"Kalau di Jakarta mereka bakalan balik-balik lagi tuh, ngamen sama ngemis lagi. Makanya kita mau kasih mereka ke Cibadak saja," kata Ahok.

"Kalau di sana, Rp 5.000 udah makan ikan mas sama sayur terong, tambahnya.

http://www.merdeka.com/jakarta/ada-w...jam-makan.html

Ahoekx ini bodoh apa gimana?!? Orang namanya kena banjir mana bisa belanjar ke pasar tod?!?! emoticon-Gila Lagian kalo pun mereka minta makan di pengungsian ya lumrah, kan di sana memang ada dapur umum. Jadi mau loe apa tod?!? Orang pada ke pengungsian semua? Trus nanti loe koar-koar lagi tempat pengungsian nggak cukup karena warga ke situ semua?!?!

Bacod loe boros tod! emoticon-fuck2
nona212
nona212 memberi reputasi
1
2.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan