Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

my.own.lifeAvatar border
TS
my.own.life
PKS Sigap Bencana, Buka Posko Banjir Dan Membantu TNI Dan Polri
PKS Sigap Bencana, Buka Posko Banjir Dan Membantu TNI Dan Polri

Guna membantu korban yang terkena musibah banjir akibat jebolnya tanggul Kali Laya, Bukit Cengkeh II Cimanggis Depok, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok merespon cepat dengan mendirikan posko banjir di sekitar lokasi.

Dari pantauan, kader PKS berbaur dengan Angoota TNI dan Brimob bersama-sama melakukan perbaikan sementara tanggul untuk mengurangi aliran air ke pemukiman warga.

“Seperti karakter partai PKS yang membantu setiap kesusahan warga, kami dari kader partai PKS sekota Depok membangun tenda untuk membantu evakuasi warga yang terkena



musibah banjir, dimana di tenda tersebut telah disediakan, makanan, obat-obatan serta pakaian untuk keperluan korban bencana tanggul jebol di Kalilaya,” kata kader partai PKS, Ihsan Abdul Rasyid kepada depoknews.com dilokasi Senin (13/1/14).
Abdul Rasyid menuturkan, selain evakuasi korban banjir di Kali Laya, kader PKS juga menerjunkan kader yang lain untuk membantu evakuasi korban dan perbaikan situ yang ada pedongkelan.

“Selain disini kami juga telah menerjunkan teman-teman PKS lainnya guna membantu saudara-saudara kita yang ada di Situ Pedongkelan,” pungkasnya.

Selain dari posko banjir yang didirikan oleh partai PKS, Pemkot Depok juga mendirikan posko banjir di atas Kali laya, dimana di posko tersebut juga disediaka, makanan, pakaian serta obat-obatan untuk membantu korban yang terkena musibah banjir.

Sumber: depoknews

http://www.suaranews.com/2014/01/pks...anjir-dan.html

waduh ketemu pks lagi emoticon-Busa:

mengapa harus pks sih... emoticon-Busa:
0
1.6K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan