jajang100Avatar border
TS
jajang100
Bayar Rp300 Ribu, PKB Pasang Baliho di Angkot
REPUBLIKA.CO.ID, BIAK -- Calon anggota legislatif Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Biak Numfor, Udhin Faisal melakukan sosialisasi memasang baliho di angkutan kota dalam rangka menarik dukungan pemilih.

"Sebanyak 30 baliho ukuran sedang bergambar Caleg PKB Udhin Faisal dipasang di bagian angkutan taksi biar masyarakat makin mengenal untuk dipilih pada Pemilu 9 April 2014," kata Caleg PKB No 1 daerah pemilihan satu Biak Udhin Faisal di Biak, Rabu.

Ia mengakui, meski harus membayar sebesar Rp300 ribu kepada pemilik angkutan umum tetapi pemasangan baliho di taksi lebih praktis dan hemat.

Setiap mobil angkutan umum berjalan, menurut Udhin Faisal, gambar fotonya bersama Partai Kebangkitan Bangsa lebih dikenal calon pemilih.

"Setiap caleg parpol punya cara sendiri melakukan sosialisasi kampanye kepada konstituen, saya lebih memilih pemasangan baliho di angkutan umum," ujar caleg PKB nomor 1 dapil Biak Kota.

Menyinggung persaingan antar caleg dapil 1, menurut Udhin Faisal, sesuai data akan ketat karena punya massa dan basis dukungan tertentu.

"Setiap caleg parpol berupaya merebut suara terbanyak untuk meraih kursi DPRD, saya tetap bekerja keras dalam meraih dukungan pemilih," harap Caleg PKB Udhin Faisal.

Hingga Rabu pagi 300 caleg dari 12 parpol peserta Pemilu 2014 makin gencar melakukan kampanye secara langsung ke konstituen dalam meraih dukungan.

Sejumlah kelompok yang sudah mendaftar di antaranya, Bregada Ngeksigondo Kutho Gedhe I dari Kota Yogyakarta, Bregada Manunggaling Kawulo dari Tegaltirto Berbah Kabupaten Sleman, Bregada Jogo Bumi Adikarto dari Panjatan Kabupaten Kulonprogo, Bregada Banguntapa dari Banguntapan Kabupaten Bantulk, dan Bregada Seni Kaprajuritan Kepanjen dari Semanu Kabupaten Gunungkidul.

Selain atraksi dari puluhan kelompok bregada yang dapat disaksikan langsung di sepanjang Malioboro, masyarakat juga akan disuguhi atraksi dari satu pleton pasukan Yonif 403 Wirasana Pratista.

http://www.republika.co.id/berita/na...liho-di-angkot

Di Tempat Ane Tinggal Juga Banyak Yang Pasang Iklan Pencalegannya Di Angkot
0
1.2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan