ragxaiaAvatar border
TS
ragxaia
PELAJARAN DASAR
gan ,,,masih inget ga waktu kita sd ada pelajaran PMP dan pendidikan sosial segala macam ..
Bangsa Indonesia di kenal sebagai bangsa yang cinta damai, toleransi, tepo seliro, ramah dan banyak hal positif lain yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia. Namun kini sebagian anak bangsa mulai kehilangan ciri khasnya sebagai bangsa Indonesia. Hal tersebut bisa dilihat dari keadaan masyarakat disekitar kita saat ini. Tidak perduli pada sesama, tidak ada toleransi bahkan asing dan aneh dengan perbedaan. Padahal bangsa ini di bangun dengan berazaskan kepada Bhineka Tunggal Ika yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Kita harus kerja keras untuk mengembalikan jati diri bangsa dan ciri khas bangsa ini. Kerja keras dalam upaya cinta damai. Berusaha toleransi dan tepo seliro terhadap sesama. Ramah lingkungan, ramah terhadap masyarakat di mana kita berada dan hidup bermasyarakat serta banyak lagi kerja keras dan upaya positif yang dapat kita lakukan demi mengembalikan jati diri bangsa dan ciri khas serta karakter bangsa Indonesia agar lebih dikenal di mata dunia.

Mari kita mulai berupaya untuk mengembalikan jati diri bangsa dari sekarang. Mulailah dari diri kita masing-masing sehingga akan terwujud Mengembalikan Jati Diri Bangsa oleh segenap rakyat Indonesia.
bukan jadi kaya gini gan (http://zulkifli19.wordpress.com/2012/09/09/111-fakta-dan-ciri-khas-orang-indonesia/)

Semoga kita kembali menjadi bangsa yang berbudi luhur, pengertian, jujur dan sabar
0
650
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan