CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tukang Parkir dan Minimarket, Bagaimana Pendapat Agan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52aa6b3f3ecb17226a8b4677/tukang-parkir-dan-minimarket-bagaimana-pendapat-agan

Tukang Parkir dan Minimarket, Bagaimana Pendapat Agan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 141 dari 158
kalo menurut saya sih, kalo tuh alfamart ada satpam nya pasti aman. dan gak perlu tukang parkir liar ada.
Quote:


Cari kerja yang lain!!!! Jngan tukang parkir elo jadiin profesi.
Itu lahan jg yang punya toko, bukan babe ente yang punya lahan.
Quote:


kalo ditotal lbh mahal dr pajak apapun emoticon-Ngakak
liat2 dulu itu tukang parkir.
kalo pake baju linmas atau pakaian resmi parkir; ane pasti bayar.
masalahnya gini gan, kadang emang tukang parkir itu ngeselin, tp agan jangan salah sangka juga.
tukang parkir ada buat ngejaga motor/mobil kita.
meskipun kadang keliatannya kaya ogah2an, mereka itu memperhatikan kendaraan kita.
jadi ane pikir, apalah arti uang 2000; jika kendaraan ilang karena ga ada yg jaga parkir?
biasanya, tukang parkir itu orang daerah situ.
dan biasain tegur sapa (bilang makasih atau apapun) sama tukang parkir. biar agan dikenal. (meskipun minimarket itu bukan didaerah agan..)
ya bisa jaga motor kale mnrt ane
iya gan,nyebelin bgt tkg parkir maen nongol aj mnta duit kyk tkng palak.ane skrg kl ke mini market lebih milih jalan kaki..
ga perlu ane lebih nyaman parkir sndri gan
Ane jijik banget gan sama tukang parkir kalo bantuin sih gapapa tapi cuma niup peluit sama nyuruh mundur doang terus kalo ga di kasih ngedumel sendiri emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Trik dari ane Gan. Keluarin duit gede saat bayar parkir. 50 atau 100rb (lebih baik sih 100rb). Kenapa duit gede? karena tukang parkir ga ada kembaliannya. Kalaupun ada, rada males balikin kembalian yg segitu banyak. Jadi daripada ngitung duit kembalian tukang parkir biasanya lebih suka bilang "bawa dulu aja mas" atau "gak usah aja mas". Kalau udah gini kita cuma bisa ngeles dan pergi sambil ngucapin makasih hehe. Tapi jgn salah Gan. Ada juga kok tukang parkir yg dgn rajinnya nyariin duit kembaliannya kesana-kemari. Untung2an aja sih. Tapi 90 berhasilemoticon-Ngakak

Pejwan Gan
bukan masalah 2 rb atau lebih gan, tp gw kadang2 enek liat muka tukang parkirnya emoticon-Ngakak
sakit hati jg sih, cm modal peluit harga 2 rb cm penghasilan hampir sama kyk org yg kerja di kantoran emoticon-Najis

ada nih pak ogah deket rmh gw daerah jatibening, tiap sore narikin mobil yg puter balik di bekas toko buah
dr hasil begituan dia bs smpe modif motor emoticon-Najis bangke bgt gak tuh

makanya klo gw ke Indomaret atau alfamart deket rmh gw cari yg gak ada tukang parkir, lagian udh hafal toko mana yg gk ada jukirnya.

ada lagi jukir atm dkt rmh jg, di jatibening tol...udh gw hindarin bgt tuh tempat klo gak terpaksa....bahaya gan...modal nongkrong sma komplotan temen2 jukir...narik duit di atm cm 30 detik, parkir 25 detik...gk smpe semenit, keluar 2 rb emoticon-Najis

ya gw bkn protes ngasih uangnya...tp caranya....klo memang ngebantu sih gw gak masalah...
barusan gw narik atm BNI deket rumah (kantor cabang) bkn daerah kang parkir sprti crta di atas emoticon-Najis

disitu ada securitynya, kebetulan hujan deres bgt, gw naik mobil...
langsung gw disamperin itu security bt mayungin, sebenernya gw sih bw payung...cm respon security nya lbh cpt dr gw emoticon-Big Grin
kelar ambil uang langsung cabut, dia mayungin lagi...pas d dlm atm gw udh niat mau ngasih duit 5 rb...cm pas mau prgi, dia gak nyamperin....yaudah deh bkn rejeki security emoticon-Sorry

Quote:


Bijak juga agan ini. emoticon-Jempol

kayaknya hampir gaada ya tukang parkir di minimarket emoticon-Ngakak
klo ane tggu tukang parkirnya sibuk ngurusin yg lain bru ane tancap gas gan, dr pd ribut ntar emoticon-Malu (S)
ga perlu lah ada kang parkir di minimarket minimarket begitu. beli akua tiga rebu, parkirnya dua rebu.
wah klo agan2 tau jak-utara daerah permai, muncang dan sekitarnya, jangankan alfa atau indomrt... beli pulsa dikonter aja klo bawa motor di mintain parkir gan (pengalaman pribadi) yg mintain juga anak2 kecil (7-9 thun) daerah situ yg kebetulan lewat... parah gak tuh gan...
sekarang di tempat ane tukang parkirnya pada pake baju/rompi pemuda panca**** lagaknya gan..berasa doi yang punya lahan emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis: najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis: najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:


BETUL !!!
yang Resek tu kalo jalan kaki tapi dimintain duit parkir...
*tukang parkir ato preman?*
Quote:

emoticon-Ngakak
Halaman 141 dari 158


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di