CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Ciri Gadis Cabe Cabean Di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d14de059cb171b188b488d/10-ciri-gadis-cabe-cabean-di-indonesia

10 Ciri Gadis Cabe Cabean Di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
emoticon-Ngakak

cabe mah udah lewat gan ..
sekarang jamannya jamur, jagung, sama jalu ..

jamur = jablay bawah umur
jagung = jablay nanggung
jalu = jablay lugu emoticon-Shutup
cabe busuk semua tuhhhh
pake yg ketat2 juga gan
ane gak kayak gitu gan suerrr, cuma kalo camera360 ane pernah pake soalnya emang bagus sih.. emoticon-Big Grin
Cabe-cabean klo berpakaian ada juga yang warna-warni kyk pelangi ganemoticon-Ngakak
sekarang dah ganti gan sama terong terongan...emoticon-Ngakak
Kalo gigik bercabe gak tergolong ya gan? emoticon-Ngakak
kalo foto bibirnya manyun kaya lagi sariawan
Cewe Alay Bahan E*an emoticon-Cool
Walah.. Kasian banget cewek yg pake behel krn emng utk kesehatan..
Eeeehhh,malah jd ciri no.1 cabe2an :|
ane malah baru tay istilahnya tuh gan
emoticon-Najis kayaknya mimin cabe2an juga nehhh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tsnya terong dicabein
alias banci
pease om ts
emoticon-Ngakak
cewe mulu yang disindir, cowonya mane gan? emoticon-Ngakak
Quote:


di tusbol ts entar lho wkwkwk
Wkwkwkwkwkwk ngakak gaaan
sumbernya sertain gan, dah pernag baca di TERSELUBUNG.IN neh... 
dijilat pedes mungkin?! emoticon-Ngakak
standart di Lounge No Pict = HOAX gan .>~ emoticon-Ngakak
Ntar lagi ada cabe kering gan emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di