Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Anggota DPD Minta Jokowi Setop Pencitraan di Banjir


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal DKI Jakarta, Pardi meminta Jokowi serius menangani banjir. Bahkan, ia meminta Jokowi menyelesaikan masa jabatannya dan tidak perlu mencalonkan diri menjadi calon presiden (capres).

‘’Jokowi harus fokus mengatasi banjir,’’ ujar Pardi, kepada wartawan saat meninjau lokasi pengungsian korban banjir di Jakarta Timur, Selasa (14/1). Terlebih, ia menilai Jokowi tidak mampu mengatasi masalah banjir di Jakarta.

Ditambahkan Pardi, seharusnya gubernur duduk bareng bersama warga untuk mengatasi banjir. Selain itu pemerintah Jakarta juga jangan hanya mengandalkan bantuan donator untuk korban banjir.

Pasalnya, pemerintah DKI mempunyai alokasi dana yang cukup untuk membantu korban banjir. Pardi berharap, Jokowi menghentikan pencitraan dan menunjukkan kerja nyata dalam penanganan banjir.

Di sisi lain, Pardi mengatakan, upaya blusukan yang dilakukan Jokowi tidak ada manfaatnya. Hal ini dikarenakan masih banyak permasalahan seperti banjir yang belum secara tuntas ditangani pemerintah.


http://www.republika.co.id/berita/na...raan-di-banjir

Anggota dpd ini..apa yg sdh dilakukan?

Bukannya permintaan Bapak Pardi ini untuk duduk bareng ke Masyarakat untuk menyelesaikan masalah sudah dilakukan Jokowi dengan blusukannya?
0
5.1K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan