Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

geniuscyberAvatar border
TS
geniuscyber
Desain Baru, Twitter Desktop 'Rasa' Mobile
Jakarta - Ada yang berbeda saat mengakses Twitter via dekstop hari ini? Ya, Twitter memang baru saja mendandani interface di web dengan desain baru. Tampilannya tak asing, serasa menjelajahi Twitter di smartphone.

"Kami menyegarkan http://twitter.com dengan tampilan dan 'rasa' seperti aplikasi Twitter untuk iOS dan Android," demikian pengumuman disampaikan Twitter, seperti dilansir NDTV, Selasa (14/1/2014).

Saat ini, memang semakin banyak pengguna yang hijrah dari Twitter desktop ke Twitter mobile. Pasalnya, smartphone atau tablet memungkinkan mereka lebih mudah mengaksesnya di mana saja ketimbang harus terpaku di komputer desktop atau laptop.

Perubahan desain ini sendiri, sepenuhnya hanya mempercantik tampilan. Tidak ada tambahan tool maupun fitur baru pada interface Twitter web. Bentuk dan susunan ikon yang ditempatkan di atas, tampil seperti ketika mengaksesnya melalui aplikasi di iOS dan Android.

Sebelumnya, Twitter juga mempercantik tampilan Twitter di iOS dan Android. Mereka yang sudah melakukan update versi terbaru akan disuguhkan dengan desain baru dari layanan mikroblogging tersebut.

Tampilan baru dari Twitter untuk smartphone ini lebih menonjolkan foto dan video yang di-upload pengguna ke timeline. Dengan demikian, gambar bisa dinikmati tanpa membukanya terlebih dahulu.

Sekilas apa yang ditawarkan oleh Twitter terbaru ini mirip dengan apa yang dihadirkan oleh Instagram, yakni dengan memberi ruang lebih banyak untuk memunculkan foto dan video. Meski demikian, Twitter tetap mengedepankan postingan dalam 140 karakter yang menjadi 'jualan' utamanya.
0
1.3K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan