Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

naufalaslamAvatar border
TS
naufalaslam
Mohon dengan sangat agan-agan master bisnis online
Assalamualaikum gan emoticon-Baby Boy ane disini newbie, yang baru banget masuk kedalam dunia KASKUS. Niat ane masuk kedalam dunia KASKUS adalah untuk belajar menjadi entrepreneur gan.

Ane mau belajar bisnis Online tapi jujur ane ga punya modal gan, kalo boleh cerita sedikit.

Mungkin beberapa tahun lalu ane berkehidupan berkecukupan gan emoticon-Smilie nggak terlalu terbelit masalah ekonomi. Tapi semua berubah ketika bokap ane kena penyakit komplikasi jantung sama gagal ginjal gan, harta dan uang semua harus dikorbanin demi kesembuhan bokap ane gan karena waktu itu bokap ane harus menjalani cuci darah seumur hidup dua kali per minggu, dan sekali cuci darah itu mahal banget gan,

Dan di akhir 2011 yang lalu bokap ane dipanggi Tuhan gan karena penyakit jantungnya, semenjak itu nyokap ane jadi single parents gan ngurusin ketiga orang anaknya, ane sebagai anak pertama ga tega ngeliat nyokap ane terus-terusan kaya gitu, nah ane niat mau bantuin lewat usaha ane ini gan, tapi emang mungkin yang ane punya sedikit banget gan gak sampe 100.000.

Sebelumnya ane pernah nyoba jualan power bank via BBM tapi ane kena tipu gan, barang yang ane jual ternyata kualitasnya jelek, emang salah ane nggak ngecek terlebih dahulu. Bukannya ane untung ane malah jadi ganti rugi gan, nah sekarang ane alhamdulillah udah nemuin bisnis yang lumayan cocok untuk ane gan.

ane jadi reseller pakaian dengan sistem preorder, udah nemuin supplier yang terpercaya juga dan udah bisa ngejual 3produk gan, tapi ane kurang sarana untuk promosi gan.

emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

ane mau minta tolong banget ada yang mau bantuin usaha ane ini gan :'( bantuin ngajarin, ngasih tips atau gimana yang bisa bikin usaha ane ini maju gan. niat ane cuma mau bantuin perekonomian keluarga ane gan, sekali lagi ane mohon bimbingannya gan
emoticon-shakehand emoticon-shakehand emoticon-shakehand
0
1.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan