KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
POLISI MENCARI KESALAHAN KITA UNTUK DITANGKAP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cf9817bdcb175f7d8b46ed/polisi-mencari-kesalahan-kita-untuk-ditangkap

POLISI MENCARI KESALAHAN KITA UNTUK DITANGKAP

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 110
iya nih bener, skrg mah udh kebanyakan oknumnya emoticon-Busa penipuan via sms pun udh banyak modusnya, apalagi masalah target supaya bisa naik pangkat harus cari "penjahat", ane baru tau, bikin tambah gak suka rasanya kalo emg bener kejadian ky gitu emoticon-Cape d... (S) btw thanks gan nice thread, sharing nya mantap emoticon-thumbsup
Quote:


tukan , kerabat si brown emoticon-Betty emoticon-Najis . maho semua gan,
jadi dapat disimpulkan yg bersangkutan mentalnya kayak emoticon-Tai
turut berduka buat teman agan emoticon-Berduka (S)
Udah rahasia umum gan...
Makanya kalo ada polisi lagi razia di jalan bapak ane selalu gumam "Yaelah... Pagi-pagi udah nyari duit buat sarapan!"
Lagian razianya juga milih-milih, yang dari penampilannya enggak berduit gak mungkin kena razia. Pernah liat ada bapak-bapak abis ngarit (nyari rumput buat pakai ternak) pake motor gak ada plat nomer polisi, gak ada spion, gak ada lampu, gak pake helm lewat dengan aman dan tentram di depan polisi yang lagi razia. Hahahaha
Tapi, mungkin cuma ulah sebagian oknum aja sih. Masih banyak polisi-polisi berhati mulia di Indonesia.
Anjink lah polkis kuontol bangsad emoticon-fuck
gua ditilang gara" pentil ban motor gua kaga ada, kena 25 ribu, dia yang minta damai emoticon-fuck
bangsad emang polkis asuu, polkis masuk sene lo anjennkkkk emoticon-fuckemoticon-Cool
sampah berseragam lo emoticon-fuck2
Biasalah gan polisi indonesia hahaha
iyan bener tuh, kadang kadang kalo polisi yang lagi jaga lalu lintas kalo ada motor berenti di cari dah tuh ke salahan si pengendara motor
iya gan ane setuju ama TS, malah kabarnya lagi yang lebih parah itu gan Densus 88

kabarnya seh ane pernah baca suatu berita gag tw deh hox apa bukan lupa pula sumbernya ternyata aksi penangkapan teroris oleh densus 88 itu udah ada skenarionya gan

dan calon korban densus itu atau calon terorisnya direkrut langsung oleh aparat kepolisian itu sendiri gan, katanya seh biar densus 88 eksis terus

sumpah ane emoticon-Najis ama polisi indonesia ya emang seh gag semua polisi kayak gitu tapi jujur ane emoticon-Najis

pejwan ya gan klo berkenaan emoticon-Kiss
Diubah oleh eckycalm
emoticon-Matabelo wedew... musti ati2 juga nich... emoticon-Matabelo
Quote:


wah harus hati-hati buat mobil pendatang he he, pasti di incar he he, semoga tidak

tolong page one gan,

saudara ane juga hampir terkena jebakan polkis,,,
begini ceritannya malam hari saudara ane kan baru pulang kerja naik motor tiba'' dari belakang di stop sama polkis dia bilang ''dek, ini barangnya ada yang jatuh'' (sambil ngeluarin bungkusan). saudara ane yang merasa gak ada barang yg jatuh bilang ''bukan pak, itu bukan barang saya gak ada yg jatuh tuh,,''. Eh polkisnnya langsung sewot '' jelas2 ini barang kamu yg jatuh ini ambil'' (sambil ngotot & maksa). Saudara ane langsung bilang '' loh kok maksa pak emang benar bukan barang saya, kalo bapak maksa saya TERIAKIN maling biar semua orang pada datang''. Langsung dah polkisnnya jiper & kabur,,,, ckckck
kesimpulannya mungkin polkis ini suruh saudara ane pegang ''barang haram/ yg dilarang'' sehingga ada ''Bukti'' sidik jari kalo itu barang saudara ane yg punya, buat jadi KASUS PERKARA,,,,
itu mah udah biasa gan
polisi skrng emng ngeselin gan
Bener gan ya begitu lah ane pun rada curiga, apalagi kalo ada kasus tentang narkoba2 begitu pasti cepet bgt langsung ketahuan ntah bagaimana caranya emoticon-Bingung
Diubah oleh ExoFate
mulai sekarang brarti harus Hati" ya gan.
jebmen dimana" emoticon-Ngakak
Polisi jaman sekarang nakutin ya gan emoticon-Takut
hati hati deh di jalan klo gini caranya emoticon-Matabelo
emoticon-Mad (S) polisi udah berganti fungsi, yg tadi nya utk mengayomi, memberikan keamanan malah berubah terbalik.
yang bikin kesel lagi itu udah ada target dari atasan?! emoticon-Mad (S) emoticon-fuck
terus sekarang masyarakat harus percaya sama siapa? negara kriminal emoticon-Mad (S)
terkadang sih begitu kalo ada razia cenderung mencari kesalahan
Masyarakat hanya perlu tau, ga perlu ada yg diketahui
polisi cari2 kesalahan ya?

gw jg ada pengalaman tu bray..
dulu pas tahun 2006 di bogor.

gw naik motor bonceng temen mau ke suka bumi..
di jalan tiba2 ada polisi berhentiin gw dan mempermasalahkan motor gw yang cuman pasang spion satu doang..

dan udah bersiap2 mau nilang gw..
kayaknya ni polisi kelaperan bray emoticon-Big Grin

cuman gebleknya tu polisi ngga nyadar atau pura2 bego kalo tepat persis di belakangnya adalah pangkalan ojek.. dan asal tahu aja semua ojek disana bejibun yang spionnya cuman satu bahkan banyak pula yang ga pake spion malah.. ngga cuman itu banyak pula tukang ojek yang ga bawa helm..

gw balik nanya ke pak polisi :
kenapa cuman saya doang yang spionnya cuman satu ditangkep.. motor yang lain lewat juga banyak yang spionnya cuman satu ngga bapak berhentiin.. lagipula coba bapak liat di belakang bapak.. itu tukang ojek disana banyak yg ga pake spion malah..

lalu si polisi jawab sekenanya :
nanti saya tangkap mereka semuanya..

Lah kenapa nanti.. lha bapak dari tadi disini ngapain?
udah tahu banyak yang ga pake spion kok malah diem aja.. giliran saya lewat dipermasalahin..

kemudian pak polisi diam sejenak..
lalu berkata : ya udah kali ini kamu bebas.. tapi ini adalah peringatan keras dari saya..
lain kali pasang spion kamu..

akhirnya doi nyerah bray emoticon-Ngakak

dan dengan pengalaman itu ane yakinkan kalo emang ada oknum polisi yang mencari2 kesalahan kalian..

ati2 aja..

tapi gw tahu di bandung ada polisi lalu lintas yang jujurnya bukan main..
dia adalah model polisi langka yang keimanan dan ketakwaannya menjadi dasar perilaku sehari2.. ustadz2 komersil yang sering muncul di tv aja kalah jujur dah..
Halaman 22 dari 110


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di