jajang100Avatar border
TS
jajang100
Hadiri Ballon d` Or Ronaldo-Messi Duduk Terpisah


ZURICH – Jelang penghargaan Ballon d` Or yang tinggal menghitung jam lagi, panitia dari FIFA telah menyusun kelompok tempat duduk untuk para kandidat Ballon d` Or. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pun ditempatkan secara terpisah.

Pada acara yang digelar di Kongresshaus, Zurich-Swiss pada Rabu 13 Januari pukul 18.30 waktu setempat atau 00.30 dini hari WIB, dua kandidat Ballon d` Or Messi dan CR7 akan duduk terpisah, hal ini dapat terlihat dari foto susunan tempat duduk seperti yang diperlihatkan 101greatgoals, Senin (13/1/2014).

Dalam foto ini terlihat striker Real Madrid dan striker Barcelona yang di visualisasikan menggunakan poster wajah mereka masing-masing, duduk secara terpisah satu bangku. Meski begitu tidak diketahui siapa yang akan mengisi kursi kosong di antara CR7 dan Messi. Diisukan Titus Bramble pemain bertahan Tim Nasional Inggris U-21 yang akan mengisi kursi tersebut.

Beberapa pengamat menilai bahwa, Cristiano Ronaldo menjadi kandidat kuat untuk meraih trofi Ballon d` Or lantaran peraih empat kali Ballon d` Or, Messi, jarang tampil karena cedera. Ribery pun tak kalah kuat diunggulkan setelah membawa skuad asuhan Bayern Munich meraih treble winner musim lalu (Champions League, Bundesliga, dan DFB Pokal).

Dalam penghargaan tahunan ini, tidak hanya Ballon d`Or yang akan diumumkan akan tetapi juga Pelatih Terbaik 2013, Pesepakbola Wanita terbaik 2013, Pelatih Wanita Terbaik 2013, dan FIFA Puskas Award atau gol terbaik sepanjang 2013. (acf)


http://bola.okezone.com/read/2014/01...ce=twitterfeed
0
1.7K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan