Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rsryodonghoktodAvatar border
TS
rsryodonghoktod
[Panastak Siap-siap Kejang-kejang] Warga: Banjir Sekarang Ini Lebih Parah!

free upload

[img=http://s22.postimg.org/y02xqn3yp/banjir13jan2014.jpg]
free upload

inilah..com, Jakarta - Banjir yang kembali melanda wilayah DKI Jakarta, membuat beberapa akses jalan terputus. Salah satunya di sekitar Jalan Attahiriyah, Kampung Melayu, Jakarta Selatan.

Banjir akibat luapan air Sungai Ciliwung menggenangi hingga jembatan di jalan tersebut. Meski petugas telah menutup akses jalan tersebut, karena khawatir ketinggian air yang terus meningkat, namun masih banyak juga yang nekat menerobos.

"Banjir kali ini memang lebih parah dari tahun kemarin. Kalau kemarin kan tidak sampai meluap ke jembatan," ujar Ilham, warga sekitar.

Ilham melanjutkan, dalam dua tahun terakhir banjir memang kembali menjadi ancaman bagi warga yang bermukim di wilayah tersebut setiap musim hujan. "Kalau dulu kan biasanya banjir parah kalau memang sirklus lima tahunan, kalau sekarang tiap musim hujan banjir," jelasnya.

Ia berharap pemimpin Provinsi DKI Jakarta yang baru, mampu segera membereskan masalah ini. "Sekarang kan pemimpinnya udah baru, ya semoga aja ada perubahan, kalau gak ada yang berubah ngapain juga ada gubernur baru," katanya.

Sementara berdasarkan pantauan inilah..com, akibat tertutupnya akses jalan tersebut menimbulkan kemacetan panjang. Lalu lintas dari Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur, macet sejak kawasan flyover Buaran. Banyak kendaraan yang terpaksa berputar di kawasan Pasar Gembrong.

Kendaran dari arah UKI, Cawang, juga mengalami kepadatan di kawasan jalan bypass. Kemacetan terjadi karena seluruh jalur lambat sudah dipenuhi genangan air. Semua kendaraan melalui jalur cepat. Sementara itu, di lokasi penutupan jalan, puluhan warga membantu beberapa sepeda motor menyeberang jalur ke arah berlawanan menggunakan bilah-bilah papan untuk berbalik arah.

Kendaraan roda empat terpaksa harus rela antre lama untuk berputar arah. Hujan yang mengguyur kawasan ini semakin membuat kondisi lalu lintas semrawut. Banyak kendaraan roda dua yang berhenti, sehingga badan jalan dipenuhi motor.[bay]

[url]http://metropolitan.inilah..com/read/detail/2064166/warga-banjir-sekarang-ini-lebih-parah#.UtNyKftjG6M[/url]

Warga ini pasti panasbung ini!! Hari ini belom dapat nasi ya pak, sehingga lapar? Hmm.. Sudah lapar rupanya dia!! emoticon-Mad (S)

Iti kan hanya di beberapa titik aja, dan lagi itu bukan banjir tau!! Itu hanya genanngan!! Dasar warga bodoh hobinya jilatin cumi di Kalijodo! Masa' gak bisa bedain mana banjir mana genangan sih loe nyet?!?! emoticon-Mad (S)


Mode OFF: Panastak emoticon-Ngakak
0
13.8K
258
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan