Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

srk1988Avatar border
TS
srk1988
"Kenapa Ane Sangat Suka Dua Dunia Trans 7?????" Ini Alasan Nya



"Halo agan Dan aganwati sekalian, langsung saja so pastinya agan-dan aganwati sekalian yg suka horor,, mistis,,, dan sejenis nya, pastinya sangat menyukai setiap tayangan yg Berbau supranatural,,, seperti Mr Tukul,,, jalan-jalan,,, Dua Dunia,,, Paranormal activity,,, Dan Masih Dunia lain,,, Nah Dari semua Itu Sejak ane dah nonton semua nya ,,ahirnya ane Kepicut satu Buah Nama Dari salah satu Acara Tersebut,,, Yaitu "Dua Dunia" Trans 7. Dan Kenapa Ane memilih ini acara dari sekian acara Horor yg Ada Di stasiun Tv Kita Berikut alasan nya :



1. Yup Betul sekali agan agan sekalian,, pertama tentu salah seorang presenternya Yg Ini Bernama Indah Ananta,,, Dari 4 Presenter yg ane tahu,,, termasuk salah seorang pemain FTV Indah rahardhjo,, namun pilihan ane jatuh kepada mbak indah ini,,, kenapa???

1. Doi Tidak pernah sombong dan mengintrogasi mahluk jin yg masuk kedalam tubuh mediator dengan sok suci dan paling benar.

2. Doi Sangat Ramah Dan Keibu,an terutama tatapan Matanya.

3. Ketika ada jin kafir doi memberi nasehat dengan lemah lembut tidak seperti presenter cewek lain nya yg langsung nyuruh baca,in surat tu jin.






"Nah Yg Ini Dah Ke Unggulan Atau Boleh dikatakan Kelebihan Ni acara yaitu dimana adanya Mediumisasi,,,, Yg Dilakukan Oleh Beberapa Ustad yg ane kenal sih ustad ujang ame ustad bawazier,, Biasa nya dari crew trans sendiri membawa beberapa anggota yg secara penelusuran cukup mudah untuk di jadikan mediator,,, alias Di surupin jin Hehehe" Pas ngelakuin ini gaya nya sang ustad bermacam-macam,,, ada yg di usap muka nya,, ada yg tinggal di sentuh,, ada yg pake kibasan selendang,,, Dan untuk semua penggemar dua dunia tentu ini yg ditunggu untuk mendengar sendiri apa yg akan di ungkap oleh jin penunggu di tempat tersebut,,, Nah Dari mediumisasi ini ane ahir nya bisa melihat sifat jin itu berbeda-beda bukan hanya naik atau jahat tapi juga unik dan ada yg Lucu,,, Berikut beberapa kejadian dalam mediumisasi dengan mediator yg kesurupan oleh beberapa sifat jin:



1. Jin Lucu ( Nah Yg Ini Kisah dari Goa Arjuna nama Jin Nya Cungkring,,, lucu banget dia bilang katanya dia lebih tampan dari arjuna,,, dan gaya ngomong nya yg kekanak-kanakan,,, bagi agan dan aganwati yg pengen liat bisa di saksikan di you tube,,,



2.. Nah Yg Kedua ini jin Islam Keliatan dari kata-kata nya Bahkan presenternya sendiri sampai sedih,, terharu mendengar nasehat dari jin,, ini,,,



3. Nah Yg Ini Jin dari Belanda dia bisa bahasa inggris gan ,,, dan ada juga manusia yg bisa 5 bahasa setelah kesurupan oleh jin,,, dia bisa bahasa Cina pas penelusuran di makam cina,,, bahasa belanda,, cirebon,, sunda,, dan jepang,,, Gile ye gan,,,,,



4. Jin Garang Gan,, Tidak jarang dalam Liputan ditemukan jin semacam ini,, dimana menyerang sang ustad,, bersama teman-teman nya,,, dan karena juga sering tidak mau memberi informasi maka jin ini biasanya langsung di taklukkan dan mediator disadarkan,

" NAH dari setiap episode yg ane tonton gan ane bisa mengambil beberapa hikmah dari tayangan ini yaitu:

1. Setiap jin itu ada yg baik dan ada pula yg jahat.

2. Tidak ada hantu gentayangan yg ada jin menyerupai orang yg telah mati di tempat tersebut.

3. Jin Juga bisa kimpoi dan beranak pianak.

4. Umur jin bisa mencapai ribuan tahun.

5. Jin Menyesatkan manusia dengan kata-kata yg manis,, dan menceritakan sejarah yg salah.

6. Jin Tidak bisa membunuh manusia itu semua karna sudah suratan tuhan yme.

7. Jin akan panas dibacakan ayat suci.

8. Jin paling banyak mengambil wujud macan di dunia nya.



"Nah Dari beberapa opini yg Ane dengar banyak yg mengatakan ini Hoax sah-sah saja tapi menurut ane pribadi ini tayangan nyata kenape ane bilang begitu ini beberapa alasan ane:


1. Kenapa yg kesurupan itu-itu aja,???,, sebab mereka merupakan crew trans 7 yg ikut dibawa khusus untuk menjadi mediator,,, sebab jika tidak begitu ditakutkan di daerah tersebut tidak ada yg mau jadi mediator.

2. Bahasa mediator bisa mencapai 5 bahasa dan telah dinyatakan kebenaran bahasanya oleh guide sendiri,,, dan kenapa bahasanya agak kaku??? Iya jelas karna meskipun kesurupan jin bahasa luar negeri,, tetep saja bahasa dialek dalam daerah nya sang mediator tak bisa lepas.

3. Dan Jika Pun Mereka mengarang soal jin,,, maka pasti yg mereka temukan adalah jin yg seram saja,, kemudian ditakluk kan,,, tapi ini tidak bermacam jin,,, ada yg lucu,, unik bahkan nyentrik,,, Dan tentu jika ini hoax maka jin yg muncul tentu yg seram seram saja.

4. kenapa mereka salah menyebut waktu??? Itu karna ada nya perbeda,an di dunia jin dan manusia.

5. Kenapa Jin matanya selalu tertutup,,, ??? Sebenar nya mata mereka tidak tertutup,,, namun ketika masuk ketubuh mediator,, beberpa jin akan merasa nyaman dengan mata tertutup namun demikian mereka bisa melihat jelas keada,an.

6. Kenapa Jin Trus mengerang dan kegerahan??? Itu karna jin kepanasan kalau terlalu lama berada dalam tubuh manusia,,, .


"Nah Demikian Dulu kaskuser sekalian,,, Di tunggu Pendapat Nya,, Yg Pro OKKK Dan Yg Kontra OKKk Juga Terimakasih Salam Ane Aki Tinggkir.
0
8.3K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan