CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Semarang /
Anda Bertanya?? Kaskuser Reg. Semarang Menjawab!! (Daily Updated) - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/515c1e6f1cd719384b00000a/anda-bertanya-kaskuser-reg-semarang-menjawab-daily-updated---part-1

Anda Bertanya?? Kaskuser Reg. Semarang Menjawab!! (Daily Updated)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 183 dari 502
malem gan..
curhat dikit.. kira2 ada ndak yg pernah berobat ke klinik / pengobatan alternatif mata di depan IAIN walisongo..
perasaanku ga enak bgt pas nganter berobat ksana. emoticon-Frown
kayaknya ane kena tipu..
gan, mau tanya ada yg punya kenalan calo buat e-ktp gak ya? soalnya ane gak sempet kalo kudu ke kelurahan nih. suwun
konco2 aku arep tekon emoticon-Big Grin
neng semarang kene seng tukang air brush seng garapane rapi tur apek gambare nek ngendi yo emoticon-Bingung (S) nek iso seng rodo murah regane emoticon-Embarrassment




Tulung Infone Yo Konco2 Reg.Sem
Suwun emoticon-shakehand
Quote:


wah aku gak reti kak emoticon-Frown mending neng dokter mata wae kak emoticon-Embarrassment
walau mahal tapi ora kuatir soale kan wes dokter emoticon-Big Grin

sry lho kak blm biso jawab emoticon-Embarrassment

Bertanya

agan-agan semarang mau nanya nih....ane pendatang baru dalam kaskus..jadi masih awam banget.... ane ini berniat ngikut jualan di lapak kaskus tapi belum tahu betul seluk beluk perdagangan di kaskus ...jadi ini intinye minta bantuan agan-agan semarang untuk bantu info yach....
matur nuwun sanget

salam kenal semua buat agan-agan semua
salam
oedin
Quote:


baca2 dulu di sini kak emoticon-Embarrassment : Peraturan Regional Semarang
Awul-Awul emoticon-Embarrassment : Jual Beli Warga Reg.Semarang
FJB kaskus emoticon-Embarrassment : Forum Jual Beli


Semoga Bisa Membantu emoticon-Big Grin

Quote:


coba cek matahari simpang5
mega bazar java mall baru awal maret
Quote:

bikin ektp kudu scan mata, sidik jari karo tanda tangan digital bro
Diubah oleh buatbarulagi
meh takon gan,,
sing dodolan pen / pena sing aneh2 ning ndi yoo,,
iku pen ciritane meh dinggo souvenir dadi ono sablonane / tulisane,,
tq yo gan
Quote:


jaman stm biyen 2001an neng pak yanto samping gedung wanita boss...tp saiki jek buka opo rak g reti boss...garapane yo apik
Gan, numpang takon ya..
Nek arep lungo kudus numpak bis ki bis e opo gan? Terus mending nyegat bis e neng ndi ya? Terboyo? Opo ono nggon liyo gan?
Quote:


terbuaya bro emoticon-Ngakak (S)
numpak nu3tara
Quote:


coba ke aluna
ada di sompok sama di tembalang
Gan mw tanya disemarang yg jual megaphone tapi berbagai merk tuh toko nya dimana ya? ,toa tu lo gan , mohon pencerahannya
gan, numpang takon, kosan suami isteri di semarang tengah dekat2 pandanaran dan sekitarnya ada info ga gan?
Gan, mau tanya nih
Di Semarang yang juga aseton selain di KAC tuh dimana yah ? Buat ngelotok sablon yang nempel di baju emoticon-Thinking

Makasih emoticon-Ngacir
Quote:


seng mlebu gang sebelah gedung wanita kui gan emoticon-Bingung (S) sejenis bengkel opo ngomah pribadi gan emoticon-Bingung (S)


Suwun
Diubah oleh sukrocoffee86
Di Semarang sudah masuk perusahaan internet apa saja yg menggunakan kabel fiber optik? Setahuku Speedy dan BizNet (Max3), apakah ada lagi?
Misi sedulur2, yen arep gawe mmt sing murah neng daerah tembalang sebelah ndi y? Nak iso per meter e dibawah 20rb. Hehe

Suwun
gan,,
dimana ada yg jual alat pemotong sim, dan adapter sim nya juga....
daerah kota yah....
Mas bro,enek seng reti kursus pok sekolah barista neng semarang ndak ? emoticon-Embarrassment
Halaman 183 dari 502
×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di