crest92001Avatar border
TS
crest92001
Tarif parkir Pantai Anyer tidak masuk akal
Ane ingin share pengalaman ane ke agan - agan sekalian, mengenai Wisata ke Anyer


Tanggal 17 Agustus kemarin, ane dan calon bini ane wisata ke Pantai Anyer yang terkenal itu. Maklum ini ane belum pernah ke anyer sebelumnya jadi ga ada salahnya untuk pergi mengunjungi pantai kelas wahid itu..

Berbekal GPS ane berangkat lewat tol Kebon jeruk - Merak.Perjalanan lancar gan dan pemandangannya pun enak sekali untuk melepas penat. 2thumbup


Lama perjalanan kira - kira 1 setengah jam dari pintu gerbang tol kebon jeruk sampai tiba di Cilegon barat. Sampai Cilegon Barat ane lewati indrustri - industri besar di daerah itu. Jujur ane seneng banget liat pemandangannya, berhubung ane juga kerja di pabrik jadi ane merasa berada di lingkungan tempat ane bekerja.emoticon-Malu (S)

Setelah seneng-seneng mulai adegan yang bikin hati berubah 180 derajat Maceeetnya panjang banget gan Buseet mulai dari krakatau steel sampe pasar pantai anyer ditambah lagi angkot serobot sana dan sini.... weleh2 ok lah namanya juga jalan - jalan ya nikmati saja.

Ane sabar ngikutin antrian kemacetan itu soalnya jalananya kecil gan dan padat dengan truk dan tronton. Pas melewati pasar ternyata eng ing enggg pedagang kaki 5 memadati jalan. INI BIANGNYA emoticon-Ngakak

Selain itu banyak mobil memutar dan parkir sembarangan. WAh ampun !!!

So thanks buat pak Jokowi dan Ahok yang menertibkan PKL sehingga jalanan jakarta sekarang Lancar Browww .. hehehehe


Setibanya di anyer ane ga sabar untuk menghidup udara pantai dan melihat pemandangannya. Ternyata benar banget gan, Pantai Anyer memang luar biasa top pemandangannya tapi coba pemerintah lebih sedikit mencurahkan perhatiannya. Ane yakin pantai ini ga kalah dengan Bali gan. Bayangkan di pantai ini ombaknya lumayan untuk olah raga air dan surfing. Beeh mantap bener kan ???

Belum lagi terumbu karangnya yang bagus. Aaah ane yakin bener pantai ini bisa jadi objek wisata yang luar biasa


Tapi semua pendapat ane berbalik ketika masuk ke pantai itu di cegat oleh orang - orang yang ngakunya penjaga pantai dan langsung meyodorkan tiket masuk Rp. 50.000 WTF apa apaan nih emoticon-Cape d... (S)

Dengan berat hari ane bayar bukan ane pelit tapi ane ragu apakah ini tarif yang menjadi kebijakan pemerintah banten. emoticon-Bingung (S)

Ane parkirkan mobil dan ane sempet main dan foto2 disana emoticon-Malu (S) lalu ngobrol dengan pengunjung disana dan ternyata mereka juga baru pertama kali ke anyer dan kaget dengan tarif masuknya yang sama dengan Ancoll itu. Walah...

Ane ga enak hati jangan - jangan ini ??

Lalu ane coba browsing ternyata benar banyak pengunjung yang juga mengeluh dengan aksi premanisme di Anyer. emoticon-Berduka (S)

Mulai dari tarif parkir 50.000 kemudian duduk di saung 60.000 dsb belum lagi pemalakan pemalakan lainnya.

Ane bingung kok bisa tempat indah semacam ini masih di nodai oleh orang - orang yang tidak bertanggung jawab. begitu selesai ane baca thread di internet ane langsung cabut walaupun cuma 10 menit di pantai itu.

Ketika ane cabut benar sajaaa... ada beberapa orang mau nyamperin ane dan pengunjung lainnya minta eheeem

Buat agan-agan yang ingin wisata ke Anyer, ane sarankan berhati hati gan. Banyak premanisme disana yang melakukan pemalakan.

Tiket masuk gan:



Coba agan perhatiin udah dipaksa masuk 50.000 trus kalau kendaraan agan kenapa napa agan tanggung sendiri. wkwkwkwkw

Pantai Anyer





Belum lagi tidak ada penjaga pantai disana jadi kalau agan-agan tenggelam ya resiko dewe wkwkwkwkwkwkwwk



0
14.5K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan