uchin46Avatar border
TS
uchin46
Hati- Hati Transaksi di www.qoo10.co.id A.K.A Giosis
Hati- Hati Transaksi di www.qoo10.co.id A.K.A Giosis.

Cuma mo sharing pengalaman. Ga ada maksud untuk menjelekan atau lainnya.

Koronologis:
Penghujung tahun 2013, salah satu seller di [url=http://www.qoo10.co.id,]www.qoo10.co.id,[/url] buka lelang Handphone Samsung Galaxy Note 2, ex Korea dengan kondisi 90-95 % tergantung pilihan kita mau ambil yang mana.

Selang beberapa hari ane dapet notofikasi kalo ane salah satu pemenang lelang, dan dari pihak Giosis pun langsung nelpon ane buat kasih penjelasan rincinya dan batas akhir pembayaran. Karena memang harga yang ane dapet jauh dari harga pasaran, pasti seneng donk, dan besoknya langsung ane transfer via Bank Mandiri, ga lama ane dikabarin kalo dana sudah masuk.

Sebelumnya ane tanya ke seller pilihan warna hapenya, and dijawab oleh seller dengan menyebutkan warna-warna yang tersedia.

Setelah 4 hari nunggu ga ada kabar ane iseng tanya ama Giosis n seller tentang kapan kirim, tp ga ada respon ga taunya besok pagi ane terima notifikasi kalo "pesenan" ane dicancel. karena "barang habis"

Sebagai buyer jelas ajah ane senewen, kenapa??
yang ane tau namanya LELANG, barang ga bakal dikasiin keorang yang bukan pemenang lelang kok bisa habis??, apalagi duit udah ane transfer 5 hari baru dikasih kabar barang habis. dan lebih kesel lagi ga ada pemberitahuan tentang duit yang sudah ane transfer.

Abis itu ane telpon, ke Jakarta (posisi ane Palembang), and ane dikasih tau step by step cara transfer dari rekening virtual giosis ke rekening pribadi. setelah ane proses ane disuruh nunggu 2-3 hari, baru duit masuk.
Ok, karena emang posisi ane jauh, ane tunggu, ga taunya dihari ketiga ane terima notifikasi lagi, kalo transaksi yang ane lakukan gagal, dan ane telp lagi kejakarta, ane dengan enteng CS nya nyuruh ulang prosesnya, dan nunggu 2-3 hari lagi WTF!!
Kali ini kesabaran ane udh ga bisa ditawar, ane caci maki ntu CS, jujur ane ngerasa bersalah udh ngeluarin kata2 yang pedes, coz ane tau dia juga cuma pegawai,,,,,tapi duit ane yang jutaan nyangkut ngebuat ane esmosi tingkat dewa! Berbagai macam alesan dia pake buat memposisikan ane salah,,, , mulai dari kode bank yang salah, prosedur , sampe waktu tunggu yang belom tiga hari, akhirnya dijung pembicaraan dia janji bakal kirim email tentang kode bank yang bener, tapi sampe hari ini email ga ada, duit ane ga bisa di ambil, pemberiatauan juga ga ada. WTF!!

Ane masih nunggi itikad GIOSIS untuk ngembaliin duit ane, apapun caranya, kalo ga ane bakal proses msalah nie ke jalur hukum, biar mereka tau ga semua orang bisa mereka bodohi dengan trik murahan kyk gitu!!

So buat yang sering belanja online terlebih lagi di qoo10. HATI-HATI.
Jadiin pengalaman ane sebagai pertimbangan agan semua sebelum transaksi.

Spoiler for "Barbuk":
Diubah oleh uchin46 10-01-2014 04:29
0
22K
43
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan