Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eSeSTeAvatar border
TS
eSeSTe
Eksekusi mati "quan jue" ngeri gan.....
roses eksekusi Jang Song Taek (67), paman pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, akhirnya terungkap. Sejumlah media melaporkan bahwa Jang dieksekusi dengan cara yang sangat sadis. Ia ditelanjangi, kemudian dimasukan ke dalam sangkar tertutup yang diisi oleh 120 ekor anjing-anjing yang kelaparan. Lantas pria yang disebut-sebut sebagai sampah partai itu dimakan hidup-hidup oleh anjing yang sebelumnya telah dibiarkan kelaparan selama tiga hari.

Jenis eksekusi yang disebut "quan jue" atau eksekusi oleh anjing itu membutuhkan waktu berjam-jam hingga sang terpidana benar-benar tewas.

Tak seperti eksekusi para tahanan politik sebelumnya yang "hanya" diserahkan kepada tim penembak, hukuman mati yang brutal ini biasanya dijatuhkan untuk orang-orang yang dianggap paling dibenci di negeri tertutup itu.

Laporan yang dimuat dalam harian berbahasa China itu kemudian melanjutkan bahwa proses hukuman mati itu diawasi oleh Kim Jong Un sendiri, dibantu sekitar 300 orang perwira senior.
Proses eksekusi ini adalah sebuah peringatan jelas bagi siapa pun yang ingin menentang kekuasaan Kim Jong Un.

Sementara itu, harian The Strait Times menulis fakta bahwa harian yang dianggap sebagai corong Pemerintah China itu membeberkan hukuman mati brutal itu menunjukkan bahwa Pemerintah China semakin kehilangan kesabaran dalam menghadapi sekutu lamanya itu.

emoticon-Rate 5 Star
0
8.1K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan