CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tokoh/Artis Paling Dibenci agan Kaskuser
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bd8e3efaca17d0200002e2/tokoh-artis-paling-dibenci-agan-kaskuser

Tokoh/Artis Paling Dibenci agan Kaskuser

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 18
Setuju banget gan emoticon-Toast emoticon-Toast
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak awal2 ane poling CJR gan diatas ..cuman lama-lama terlihat ternyata si FA pole position emoticon-Ngakak
aduh gan... itu semua idola ane, gemes kalo liat mereka, bawaannya pengen nyiram air keras
Quote:


asli gan ane jadi males liat TV isinya orang-orang ga mutu kek di list ini nih emoticon-Najis
mending masih ada TV mayan kek kompas/net dah emoticon-Matabelo
hampir semuanya menyebalkan emoticon-Najis
paling sebel sama yang maho emoticon-Ngakak
ane benci sama si farhat abbas gan, sok pinter soalnya emoticon-Cape d...

uda gitu doi mau nyapres jd presiden. ga nyadar apa doi ga bakal kepilih.emoticon-Najis

mending jadi presiden rumah tangganya yg bener aja dlu daripada ngurusin rakyat
Iya gan ane ga suka semuanya tuh emoticon-Najis
bang parhat ngabassss...
Quote:


sama gan ane jg ga demen ama si FA sok pinter bgt
Parhat emoticon-Marah
Bencong junior emoticon-Betty
CJR MAHOOO emoticon-Najis SMASH MAHOOO emoticon-Najis
waduh,,,ane takut ngata ngatin orang itu gan,,,
emoticon-No Sara Please
soalnya lebaran ane gak bs datang kerumahnya untuk minta maap,,,emoticon-Ngakak
DOSA gaaannnn,,,,emoticon-Ngakak
Apa aja boleh d gan
emoticon-Ngakaksemua masuk list ane
cuma 1 yg ane g tau nikita mirjani itu siapa sih emoticon-Bingung
no 4 ga usah diliat kelakuannya gan..fotony aja..:-D
coboy junior aja emoticon-Ngakak
Kalau ane paling kaga suka sama farhat gan ngaak banget dah emoticon-Big Grin
Ane ga suka si ama semuanya, terutama sama FA omonganya selalu ngaco cuma cari sensai tanpa prestasi,
emoticon-Ngakak
ane sih gak benci siap2 gan... cuma eneg aja liatnya... emoticon-Najis
Ruhut Sitompel ama Olga Syahputri
Halaman 12 dari 18


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di