Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

am4cehAvatar border
TS
am4ceh
kritikan dan saran mengenai sistem pemilihan HT
to the point aja.

Buat officer yang baca, tolonglah perbaiki sistem penyaringan HT. Ane tau HT itu kadang otomatis tergantung dari view. Tapi apakah trit yang berisi copas atau hinaan (yang katanya kritikan) itu layak jadi HT.

Memang kaskus itu mempunyai prinsip "freedom of speech" tapi kan katanya freedom of speech ala kaskus. Apa begini ala kaskus. Memberikan kritikan yang tidak memberi solusi sama sekali dan hanya melihat keburukannya saja.

Dan anehnya moderator tidak menghapus atau setidaknya mengunci thread tersebut. Apakah kaskus yang sekarang sudah dijadikan ladang politik sehingga thread seperti itu bisa dibiarkan saja. Bahkan sampai ada iklan politik (iklan pak G1ta) besar sekali. Saya pribadi tidak membenci beliau. Namun mimin pernah tegas-tegas menolak iklan politik. Nah sekarang malah ada thread seperti ini yang cenderung seperti di biarkan.

Jadi pesan yang ane ingin sampaikan adalah :Jika memang thread tersebut terpilih menjadi HT tanpa di sengaja, maka saya harap untuk officer selalu membaca dan Thread-Thread yang akan terpilih jadi HT.

Saya rasa tidak sulit membaca beberapa thread saja. Toh hanya yang ramai saja atau yang di sarankan jadi HT. Saja. HT cuma 9. Kaskuser aja bisa baca 100 thread sehari ya kan emoticon-Shakehand2

Terima kasih
0
2.8K
40
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan