CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Trik nawar paling legendaris
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/526a0e56becb17503e00000d/trik-nawar-paling-legendaris

Trik nawar paling legendaris

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 79
wkwkwkwk.. kalo yang jual killer tipsnya gimana gan?? emoticon-Ngakak
bener gan ane sering lihat yang kayak gitu
pura2 pergi/ ga tertarik terlalu mainstream gan, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
tp sayangnye ane kagak jago nawar gan emoticon-Sorry emoticon-Mewek
emoticon-Ngakak nice info nih emoticon-Ngakak
emak ane sering gunain yang nomor 1 tuh gannn .. bener2 hebat gan.. pasti dipanggil lagi gan..emoticon-Ngakak
sering pake trik yg no.1 gan emoticon-Ngakak
ane suka pura2 pergi gak tertarik gan... eh gak dipanggil2 hiks hiks hiks
hahha penglaman yee gan
ucet emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak trik nomor 1 tuh ane sering pakek emoticon-Ngakak , emang manjur kok itu udh ane pakek berkali" emoticon-Ngakak
kalo misalnya pura" jalan tetep gak di panggil jg berarti emang tawaran ente emg blm dpt emoticon-Ngakak
Setuju gaan ama trit ini haha ssuai kenyataan emoticon-Cool
Trik ngeloyor pergi adalah yg sering masih ane lihat emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sumpah keren banget patut dipakai
hahaha… paling sering nemu yang
"murahin lagi lah, mau jual lagi nih, tapi sekarang ambil 1 dulu"
bahahahaha… biasanya yang begini pasti bokis

emoticon-Ngakak
nawar ala kaskus juga legend gan
nanya NETT berapa,di kasi NETT,masi nawar lagi,udah gitu minta pake bonus lagi emoticon-Ngakak

*true story
tips keren buat ane praktekin emoticon-Ngakak (S)
Yang pengalihan gan bikin ane ngakak wkwkwkwk emoticon-Ngakak
gak mempan semuanya kalau sama ane gan, krn harga ane udah bersaing, ane gak mau ngerusak pasaran dan ane percaya rejeki diatur sama Gusti Allah emoticon-Big Grin
weh, bisa dipraktekin d fjb ga nih ?
Halaman 7 dari 79


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di