anotherkwangminAvatar border
TS
anotherkwangmin
[ 25 FOTO ] Setelah Hampir 1 Abad, Air Terjun NIAGARA Kembali Membeku.
NEW YORK - Polar vortex membuat Amerika Serikat dan Kanada mengalami badai es, termasuk di Air Terjun Niagara. Sejak Selasa lalu, air terjun ini beku sebagian, saat suhu udara mencapai rekor terendah -18 derajat Celsius. Es ini terbentuk di sisi air terjun bagian Amerika Serikat.

Kantor berita Reuters merilis foto-foto spektakuler menunjukkan saat air terjun Niagara yang biasanya menumpahkan 160 ribu meter kubik per menit, di ketinggian 51 meter itu – membeku dalam pusaran kutub. Peristiwaa yang sama konon pernah terjadi di tahun 1911.

Selasa adalah hari rekor dingin di Niagara – 27 Km dari Buffalo, New York, dan 120 Km dari kota Ontario, Kanada - memperlihatkan posisi terbawahnya pada suhu yang mengerikan: minus 18 Celcius. Dikombinasikan dengan badai dingin menjadi minus 66 Celcius.


Spoiler for LIHAT GAMBARNYA DIMARI GAN:


Spoiler for BONUS:



Ramalan di AccuWeather.com menyatakan, udara dingin dan ‘pusaran kutub’ yang mengubah air mengalir menjadi es – dan mempengaruhi sekitar 240 juta orang di Amerika Serikat dan Kanada bagian selatan – akan berangsur naik pada paruh kedua minggu ini, dan mencair akhir Januari ini.


Makasih udah nyempetin buka Thread ane agan-agan... tolong di bantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
ya....& lempar emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) juga biar kita gak kedinginan... hehe



Sumur
yahoo.com
Mirror.uk
DailyMail
Diubah oleh anotherkwangmin 10-01-2014 11:46
0
13.7K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan