Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wahwibsonAvatar border
TS
wahwibson
Tampil di Publik, Fidel Castro Kejutkan Kuba
Havana – Warga Havana, Kuba, dikejutkan dengan kehadiran mantan pemimpinnya, Fidel Castro, dalam acara pembukaan sebuah studio seni di ibu kota negeri itu. Kehadiran pria berusia 87 tahun ini langsung disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari warga dan seniman yang hadir di sana.

Dilaporkan kantor berita Xinhua, Castro tiba pada jam 9 lebih waktu setempat. Acara yang berlangsung pada Rabu, 8 Januari 2014 kemarin ini sontak saja menjadi lebih meriah dari yang diperkirakan sebelumnya.

Mantan pemimpin Kuba ini mengunjungi galeri serta melihat-lihat koleksi patung dan lukisan yang dipamerkan, termasuk karya pelukis Wifredo Lam.

Kehadiran mengejutkan Castro dalam pembukaan studio ini bertepatan dengan ulang tahun ke-55 kemenangan Castro di Havana, ibu kota Kuba, setelah menggulingkan diktator Fulgencio.


Pada 2006, Castro terpaksa mundur dari kepemimpinannya yang ia jabat sejak tahun 1976 lantaran menderita penyakit usus yang serius. Ia secara resmi digantikan oleh adiknya Raul Castro pada 2008.
ember
===================================================================================
masih hidup dan sehat...emoticon-Stick Out Tongue
0
3.3K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan