CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Woow] Model Anjing ini Menjadi Icon Fashion Pria Gan [+Pic]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c678ab128b4649588b460b/woow-model-anjing-ini-menjadi-icon-fashion-pria-gan--pic

[Woow] Model Anjing ini Menjadi Icon Fashion Pria [+Pic] --> HOT THREAD 10/01/2014

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 34
gan itu orisinil ato pake sotosop
kece banget nih si anying emoticon-Ngakak (S) di anjing-anjing apa dia kgk marah ya gan? emoticon-Embarrassment

saluut banget nih stylishnya brani 'nganuin' anjing emoticon-Ngakak (S)
dunia emang sudah terbalik....
emoticon-Ngakak
Anjingnya ganteng hahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tapi jauh lebih ok dr pada pake orang beneran
lbh expresif ini anjing
wakakaka ada ada saja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Posted with kaskusQR[SOUNDCLOUD]<iframe src="https://dubplate.fm/widget/1101/light" width="100%" height="400px" style="border:1px solid #D9D9D9;border-radius:0px;"></iframe>[/SOUNDCLOUD]
Wah..
Pasti mahal tuh Anjing
oh ini toh anjing yang lagi populer sekarang emoticon-Ngakak
keren sih.. tapi kira2 tuh anjing tersiksa gak yah batinnya... kan dia juga mw bebas,,,
wihhh....anjingnya lucu2 gan emoticon-Big Grin

itu ada yang bener2 jadi eksekutif gitu,, pas banget emoticon-Ngakak
ts nya ikutin model yg mane tuh?
emoticon-Ngakak
wkwkwk ane malah ngakak gan emoticon-Ngakak



Posted with kaskusQR<iframe src="https://dubplate.fm/widget/1101/light" width="100%" height="400px" style="border:1px solid #D9D9D9;border-radius:0px;"></iframe>
wakakaka



Posted with kaskusQR[URL="<iframe src="https://dubplate.fm/widget/1101/dark" width="100%" height="400px" style="border:1px solid #666;border-radius:0px;"></iframe>"]dubplate[/URL]
wih lucu" banget anjing"nya..
nice pict gan..
Koruptor kyk gini nih gan kalo di lihat secara seksama gan...alias anj.ing berdasi gan hahahhaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha

lucu

kreatif yang dandanin/photoshop

Rate 5 gan
keren keren banget gan udah gitu pasti orang bakalan lebih tertarik untuk belinya karna penasaran gan
Aaaaakk dia lucu banget si emoticon-Kissemoticon-Kiss
Diubah oleh icha natasya
wow jadi ganteng tuh anjingnya emoticon-Matabelo
Halaman 10 dari 34


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di