CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cfe394faca1704200000cb/anas-ditahan-kpk

--

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 107
standby di monas aahhh emoticon-Kaskus Radio
Asikk akhirnya digantung juga tuh anas dan kebeneran akhirnya terungkapemoticon-Ngakak
namanya mulut gan. susah dipegangnya
gantung anas
gantung anas
gantung anas
emoticon-Matabelo
Kayaknya si anas kena tumbal nih dari partainya
emoticon-Ngakak
Yang sabar ya om anas...salah masuk dunia sih...mending dunia maya dari pada dunia politik.
kado terindah dari KPK untuk rakyat indonesia...

sebentar lagi yang laen bakalan menyusul
kayakny cool aja, klo dia benar gmn tuh...... ga seru donk emoticon-Hammer2


termakan omongan sendiri
emoticon-Ngakak
wah mau lihat pk BY masuk jeruji jgah...emoticon-Shutup
Ngakak lihat komeng-komeng gambarnya gan emoticon-Ngakak
waduh kasian, dulu pas jaya dah sesumbar padahalan...

mungkin bener kata woku2, pas kita menanjak berbaik hatilah pada org di perjalanan, krn pas turun kita akan bertemu lagi dgn mereka....
apakah akan berlanjut di monasemoticon-Bingung (S)
bener2 jadi jumat keramat... mantau teyus samape anas bernyanyi2 emoticon-Games
kalo anas tetep kekeh anggap dia ga salah, kenapa dia ga buka kartu aja gan siapa aja yg bermain dikasus itu ane rasa anas tetep kekeh dia ga salah gan.
coba kita lihat saja 20 hari ke depan siapa sih otak nya dari semua yg udah ada gan
Biar anas berkoar koar dulu siapa yg terlibat lagi hbs itu baru digantung emoticon-Big Grin
Menurut ane kita langsung gantung aja lalu dibuat seperti adegan2 film di saat saat terakhir kita suruh ucapkan siapa aja yang lain yang ikut terlibat kasus hambalang.

Mohon maaf karena komentar ane ternyata sadis
kek gua percaya aja dia bakal nagih janji emoticon-Traveller
Begitulah banyak Manusia yang tidak tepat janji
bila Anas tidak menepati janjinya gantung di Monas dia termasuk dari kelompok orang yang tidak tepat janji...

Tapi....emoticon-Ngakak kalok Anas digantung di Monas,orang yang KeMonas takut dong ada Arwah Anas di Monas emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Kayaknya kalo jadi digantung, masuk monas dijual tiket nontonnya pasti habis terjual tuh. emoticon-Ngakak
kebanyakan omong emoticon-Embarrassment
pada akhirnya kebenaran menghantui dia duluan emoticon-Embarrassment
Halaman 32 dari 107


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di